Tunggu Keputusan Partai Soal Pilgub Jabar 2024, Iwan Bule Fokus Pembinaan DPD

JABAR EKSPRES – Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan mengaku dirinya masih menunggu keputusan dari partai terkait dengan pencalonannya di Gubernur Jabar 2024.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menjelaskan, bahwa dirinya akan selalu siap jika nantinya ada keputusan dari partai terkait dengan Pilgub Jabar.

“Saya rasa saya adalah prajurit Bhayangkara sejati, apabila ada perintah partai, maka saya harus bertanggung jawab,” ujarnya saat ditemui di Jl. Diponegoro Kota Bandung, Jum’at, 26 Mei 2023.

BACA JUGA: Biaya Ditanggung Alumni, Study Tour SMAN 21 Bandung akan Tetap Dilakukan

Untuk saat ini, Iwan Bule mengungkapkan bahwa selaku Dewan Pembina partai dirinya akan terus berupaya memenangkan suara maupun kursi khususnya pada pemilihan legislatif (pileg) nanti.

Selain itu, dia akan terus mendorong Ketua umum Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto untuk melaju atau berkompetisi di pemilihan presiden (pilpres) 2024.

“Itu tentunya salah satu tugas saya dibantu oleh semua teman-teman Partai Gerindra,” katanya.

Maka dari itu, Iwan bule berharap kepada seluruh kader partai untuk dapat memaksimalkan raihan atau perolehan suara partai di pesta demokrasi 2024.

“Saya masuk Partai Gerindra itu sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, dan tentu saja memonitoring pembinaan bagaimana diseluruh DPD (Dewan Pimpinan Daerah) di Indonesia. Dan alhamdulillah peningkatan suara Partai Gerindra cukup tajam bahkan dari hasil survei Litbang Kompas,” imbuhnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan