Serial The Citadel Akan Berlanjut ke Season 2

JABAR EKSPRES- Prime Video telah mengumumkan bahwa serial mata-mata thriller orisinal mereka, “The Citadel,” akan melanjutkan ceritanya ke season kedua.

Semua episode season kedua “The Citadel” akan disutradarai oleh Joe Russo, sementara David Weil akan berperan sebagai produser eksekutif dan showrunner. Serial ini diproduksi oleh Amazon Studios dan AGBO milik Russo bersaudara, Anthony dan Joe Russo.

“Dengan senang hati, AGBO memulai tahap berikutnya dari dunia mata-mata ini bersama Jen, Vernon, dan tim di Amazon. Penceritaan inovatif dalam ‘The Citadel’ telah membuka jalan bagi kolaborasi global yang luar biasa, dengan tim kreatif di depan dan belakang kamera,” kata Anthony dan Joe Russo dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, pada hari Jumat.

“The Citadel” mengisahkan tentang agensi mata-mata bernama Citadel yang terancam oleh operasi Manticore, sindikat yang kuat dan diam-diam memanipulasi dunia.

Dua agen elit, Mason Kane (diperankan oleh Richard Madden) dan Nadia Sinh (diperankan oleh Priyanka Chopra Jonas), bersama dengan rekan mata-mata dari Citadel, melakukan misi di berbagai belahan dunia untuk menghentikan Manticore.

“The Citadel” menampilkan sejumlah pemeran, termasuk Richard Madden, Priyanka Chopra Jonas, Lesley Manville, dan Stanley Tucci.

Sebelumnya, serial ini meraih kesuksesan dengan menduduki peringkat kedua sebagai serial orisinal baru Prime Video yang paling banyak ditonton di luar Amerika Serikat, dan peringkat keempat yang paling populer di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan