Rekomendasi Tempat Wisata Alam Cimahi, No 4 Paling Instagrammable!

JABAR EKSPRES- Untuk kamu yang mau berlibur di Cimahi tidak perlu khawatir ya karena dibawah ini kami akan merekomendasikan tempat wisata Cimahi.

Cimahi adalah sebuah Kota kecil yang terletak diantara perbatasan Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Jika kamu ada keinginan untuk liburan ke Cimahi maka beberapa rekomendasi tempat wisata Cimahi di bawah ini bisa kamu kunjungi.

Sama halnya dengan Bandung, Cimahi juga memiliki destinasi wisata yang tidak kalah menarik. Kota ini memiliki tempat wisata yang beragam, mulai dari yang gratis hingga berbayar.

Untuk itu berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata yang berada di Cimahi, simak ulasannya berikut ini.

  1. Curug Cimahi

Curug Cimahi adalah tempat wisata air terjun yang bisa kamu kunjungi jika sedang berlibur di Cimahi. Apalagi jika kamu datang pada malam hari akan ada lampu-lampu Indah disekitar dinding curug. Lokasinya berada di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat

  1. Kampung Adat Cirendeu

Kampung Adat Cirendeu adalah sebuah tempat wisata di Cimahi yang bisa kamu datangi, disana kamu bisa mempelajari budaya serta kehidupan masyarakat Adat Cirendeu. Akses ke tempat ini cukup mudah untuk wisatawan yang ingin berkunjung ke Kampung ini. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi rasi atau beras yang terbuat dari singkong serta dilengkapi makanan khas sunda.

  1. Curug Putri Layung

Curug Putri Layung hampir sama dengan Curug Cimahi yang menawarkan pemandangan air terjun yang indah dan cantik. Kamu juga bisa merasakan kesegaran air dengan berenang di Curug Putri Layung. Tempat wisata Cimahi ini jaraknya tidak terlalu jauh. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan pohon-pohon pinus yang tinggi.

  1. Kebun Strawberry

Tempat paling instagrammable adalah kebun strawberry disekitaran Jalan Cihanjuang Cimahi. All About Stroberi atau perkebunan Stroberi yang amat sangat terkenal di mata para wisatawan. Perkebunan ini berlokasi di Jalan Cihanjuang kilometer 2,5 Cimahi Utara. Sebagai pengunjung, kamu akan diajak untuk melakukan kegiatan menarik yaitu memanen buah stroberi. Pengunjung akan diberikan sebuah keranjang dan alat untuk memanen stroberi. Kamu juga bisa berfoto-foto ria dengan pemandangan strawberry yang segar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan