Viral Aldi Taher Ciptakan Lagu Untuk Rebecca Klopper, Netizen: Liam Gallagher nya Indonesia

JABAR EKSPRES- Aldi Taher kembali melakukan aksinya yang nyeleneh dan kali ini ciptakan lagu untuk Rebecca Klopper. Lagu ini cukup sering diputar di TikTok.

Rebecca Klopper diketahui sedang menjadi trending topik belakangan ini lantaran ada sebuah video berdurasi 47 detik yang beredar di internet dan diduga itu adalah Becca.

Lagu Aldi Taher tersebut terinspirasi dari sebuah video yang beredar di internet dan video tersebut diduga Rebecca Klopper.

Adapun lagu full ‘Maafkan Video Syurku Fadly’ diunggah Aldi dalam akun TikTok miliknya. Hingga kini, video tersebut telah menerima lebih dari 2.417 like dan 576 komentar.

Baragam Komentar dari netizen turut membuat postingan tersebut semakin ramai bahkan ada beberapa Komentar netizen yang menyebut jika Aldi Taher adalah musisi legend.

Lalu ada juga yang menyebut jika Aldi Taher sebenarnya memiliki bakat terpendam sebagai musisi atau vocalist terbaik dunia, karena setiap lagu yang diciptakannya selalu viral.

Netizen jadi mengingat lagi kasus yang terjadi terhadap Nissa Sabyan dan pada saat itu Aldi Taher juga menciptakan lagu Untuk Nissa Sabyan dan langsung viral saat itu juga.

Tetapi Kali ini Aldi Taher menciptakan lagu Untuk Rebecca Klopper dan akhirnya ia kembali viral dengan lagu yang berhasil diciptakannya.

Beberapa komentar netizen turut membanjiri postingan tersebut dan ada beberapa komentar yang menyebutkan jika Aldi Taher adalah “Liam Gallagher” nya Indonesia.

“Titik terendah seleb yaaa di buatin lagu sama caleg Aldi Taher 🙏🏽,” tulis @aa***.

“Becca bilek : Ku kira sebuah lagu ternyata kisahku,” tulis @abd***.

“Setiap ad berita viral dstulah seorang Aldi Taher menciptakan lagu,” tulis @int***.

“Kasta tertinggi perkasussan =dibuatin lagu sm Aldi Taher,” tambah lainnya.

Lirik lagu Maafkan Video Syur Aku Fadli

Ku tak menyangka terjadi begini  Video syur aku tersebar.

Oh kekasihku, terserah kamu. Mau nikahiku atau tinggalkanku. Video syur aku telah tersebar, Video syur aku telah tersebar, Video syur aku telah tersebar. Maafkan aku, ku sangat menyesal.” 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan