Sampai Trending Twitter! Begini Kocaknya Tingkah Aldi Taher Saat Wawancara di TV

JABAR EKSPRES – Tingkah kocak Aldi Taher di TV saat ini menjadi topik ramai yang banyak dibicarakan warganet di media sosial. Bagaimana tidak, mantan suami Dewi Persik itu menjawab berbagai pertanyaan dengan ungkapan yang nyeleneh saat diwawancarai oleh stasitun TV One.

Diketahui, Aldi Taher akan mencalonkan diri dalam ajang Pemilu 2024 sebagai anggota legislatif. Namun, namanya ternyata tercatat dalam dua partai yakni diantaranya Perindo dan PBB.

Untuk alasan itulah Aldi Taher diundang sebagai bintang tamu dalam program Kabar Petang, TV One pada Kamis (25/5/2023).

Sejumlah jawaban konyol dilontarkan Aldi Taher ketika ditanya oleh pembawa acara berita perihal pencalonan dirinya sebagai anggota legislatif. Hingga namanya kini terpantau menempati urutan ke-4 dalam trending Twitter dengan 68,6 ribu cuitan saat artikel ini terbit.

Baca Juga: Suga BTS Sampai di Jakarta! ARMY Malah Marah Karena Hal Ini

Tingkah kocak Aldi Taher juga berawal ketika dirinya pertama kali menyapa pemirsa dengan cara yang konyol dan unik. Selepas memberikan salam, Aldi Taher malah menyanyikan lagu Coldplay yang berjudul ’Yelow’.

Tidak berhenti sampai disana, saat ditanya tentang komisi yang bakal dirinya perjuangkan pada pencalonannya sebagai bacaleg, pria berusia 39 tahun itu malah membaca Al-Fatihah dan mengajak pembawa acara berita untuk ikut serta membaca bersama.

“Oke, Bismillah saya mulai dengan Al-Fatihah ya,” ucap Aldi Taher dikutip dari Twitter @ramenrs_ pada (26/5/2023).

Dalam potongan video yang diunggah oleh akun Twitter tersebut terlihat para pembawa acara berita Kabar Petang tidak dapat menahan tawanya.

Baca Juga: Imbas Video 47 Detik, Rebecca Klopper Dilaporkan ke Polisi!

Bahkan tingkah konyol Aldi Taher juga masih berlanjut saat ditanya mengenai dirinya yang masuk dalam dua partai sekaligus. Tapi lagi-lagi Aldi Taher menjawab dengan kocak bahwa dirinya juga kebingungan.

“Memang mbak nggak bingung, semua manusia di muka bumi ini bingung mbak. Nanti nggak bingung kalua udah di surga,” jawab Aldi Taher.

Momen-momen kocak Aldi Taher tersebut masih menjadi topik yang ramai dibahas oleh warganet dan berhasil mengundang gelak tawa banyak orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan