3 Daftar Makanan Viral TikTok 2023, Udah Coba Belum?

JABAR EKSPRES –  TikTok belakangan ini memang menjadi salah satu sumber tren viral di masyarakat. Berbagai hal bisa menjadi topik panas di TikTok. Tidak hanya terkait berita dan selebriti, tetapi makanan juga ikut dalam tren viral TikTok. Nah, berikut 3 daftar makanan viral Tiktok 2023 yang harus kamu ketahui.

Tidak hanya makanan luar negeri, tetapi makakan yang berasal dari Indonesia juga viral nih di TikTok. Banyak dari konten kreator juga ikut meramaikan tren tersebut. Sehingga membuat warganet semakin penasaran ingin mecoba rasanya.

Ada juga makanan yang sudah lama hadir, namun kembali viral di tahun 2023 setelah banyak yang membuat konten mengenai makanan tersebut.

Efek TikTok memang tidak main-main, beberapa orang bahkan tidak ragu untuk mengeluarkan uang, waktu, hingga tenaga agar bisa mencoba berbagai makanan yang tengah viral di TikTok ini. Mulai dari pergi ke tempat yang menyejikan makanan viral, sampai tidak segan membuat sendiri resep makanan viral tersebut.

Lantas apa saja sih makanan yang sedang viral diperbincangkan warganet TikTok di tahun 2023? Kalau kamu penasaran, yuk langsung saja simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga: Resep Rujak Jeruk Nipis yang Viral TikTok, Asem dan Pedasnya Bikin Nagih!

Daftar Makanan Viral TikTok 2023

1. Rujak Jeruk Nipis

Rujak jeruk nipis ini sedang viral di TikTok. Memiliki tampilan layaknya sate, rujak yang satu ini punya rasa yang asam, asin, manis, segar, dan pastinya pedas.

Membuat rujak viral ini sangat mudah saja. Kamu hanya perlu membutuhkan jeuk nipis yang ditusuk dengan tusuk sate, lalu membalutnya dengan bumbu.

Untuk bumbunya sendiri hanya menggunakan campuran boncabe, garam dan gula. Perpaduan rasanya dijamin akan membuat mata kamu melek. Siap mencobanya?

Baca Juga: Resep Tahu Kocek Viral Khas Jember, Pedesnya Dijamin Nampol!

2. Potato Balls

Bola-bola kentang keju atau potato balls juga sedang hype banget nih di TikTok. Camilan yang nikmat ini berbahan dasar kentang dengan isian keju yang akan lumer ketika digigit.

Tekstunya lembut di dalam namun gurih dan renyah di luar pasti akan buat kamu ngiler banget sih. Potato balls memiliki tampilan yang berwarna coklat keemasan. Karena dibaluri dengan tepung roti, sehingga saat digoreng akan menyajikan warna golden brown yang cantik dan menggiurkan.

Tinggalkan Balasan