Prediksi Kemungkinan Trade Trae Young ke Los Angeles Lakers!

JABAR EKSPRES – Kemungkinan rumor trade Trae Young layak dibahas. Lakers hampir pasti bisa menukar Trae Young jika mereka menawarkan Anthony Davis. Pertukaran semacam itu akan masuk akal bagi Atlanta. Hawks telah memiliki Dejounte Murray yang siap menjadi offense utama penuh waktu.

Menukar Young, yang mungkin menjadi pemain bertahan terburuk di NBA, dengan Davis, yang mungkin menjadi pemain bertahan terbaik, bisa menjadikan Hawks sebagai tim bertahan yang kuat. Mereka bahkan mungkin mengirim pemain besar lainnya seperti John Collins atau Clint Capela kepada Lakers untuk melengkapi kesepakatan tersebut.

Namun sayangnya bagi Atlanta Hawk, kemungkinan Davis bukanlah imbalan yang realistis untuk Young juga. Ada beberapa alasan untuk hal itu:

Davis bisa menjadi agen bebas pada tahun 2024 dan dengan demikian dapat menghentikan pertukaran apa pun berkat kekuatan tawarannya sebagai calon agen bebas. Davis tidak memberikan indikasi bahwa ia tertarik untuk meninggalkan Los Angeles. Dia pernah memaksa dirinya bermain di sana dengan alasan tertentu.

Baca Juga: Peluang Los Angeles Lakers Mendapatkan Trae Young

Saat ini, Davis kemungkinan merupakan pemain yang lebih unggul daripada Young. Meskipun gaya permainan mereka hampir bertolak belakang, perlu dicatat bahwa Davis memiliki sinergi yang sangat baik dengan James. Meskipun James ingin memiliki offense tingkat tinggi seperti Young di timnya, kerjasama antara mereka mungkin lebih menjadi bergantian playmaker.

Jika Lakers bersedia menukar Davis untuk Young, mereka kemungkinan juga akan mempertimbangkan menukarnya dengan pemain-pemain lebih unggul yang baru saja tersedia di pasar. Namun tidak ada laporan yang menunjukkan bahwa Lakers tertarik menukar Davis dengan pemain NBA seperti Durant, Mitchell, atau Lillard. Dengan alasan yang jelas, Lakers tampaknya berusaha menambahkan bintang ketiga, bukan menggantikan bintang kedua mereka.

Hanya ada satu skenario di mana pertukaran Davis untuk Young mungkin masuk akal, tetapi skenario itu tidak mungkin terjadi. Jika James memutuskan untuk pensiun pada musim ini, Lakers mungkin ingin beralih ke pembangunan kembali tim. Dalam skenario itu, menukar Davis yang berusia 30 tahun dengan Young yang berusia 24 tahun mungkin memberikan jangka waktu yang lebih lama bagi Lakers, dan jika James tidak ada, Davis mungkin lebih memilih mencari rumah baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan