Peluang Los Angeles Lakers Mendapatkan Trae Young

JABAR EKSPRES – Trae Young mungkin menjadi bintang guard terbaru yang menjadi target Los Angeles Lakers, tetapi ia bukan yang pertama yang menjadi pemain berbeda yang tidak bisa mereka dapatkan. Hampir setiap guard bintang NBA yang pindah tim dalam setengah dekade terakhir ini pernah dikaitkan dengan Lakers.

Bukan hanya yang jelas seperti Kyrie Irving, DeMar DeRozan, dan Kyle Lowry. Pada musim lalu, sempat ada rumor singkat tentang Donovan Mitchell. Mereka juga tertarik untuk merekrut Chris Paul setelah penampilan di Final 2021. Bahkan pada bulan Desember, Jovan Buha dari The Athletic melaporkan bahwa Lakers tengah memantau Kevin Durant, Damian Lillard, dan Bradley Beal sebagai target potensial.

Ketika pemain perimeter bintang menjadi tersedia, tak heran jika mereka dikaitkan dengan Lakers. Pemain-pemain ingin bermain di Los Angeles. Lakers memiliki sejarah mengakuisisi pemain-pemain hebat dengan harga di bawah nilai sebenarnya. LeBron James telah mencari gelandang berkualitas tinggi lainnya selama beberapa tahun terakhir agar ia dapat mengurangi dominasinya dalam ofensif Lakers. Jadi, ketika ada nama besar yang tersedia, Lakers melakukan kajian dengan serius.

Baca Juga: Jimmy Butler Superstar Playoff NBA yang Mengubah Permainan!

Mitchell, Paul, Durant, Lillard, dan Beal mereka belum pernah bermain untuk Lakers. Lakers tentu ingin mengubah itu, tetapi mereka tidak memiliki aset untuk mendapatkan pemain-pemain tersebut.

Sekarang, mereka berada dalam posisi yang hampir serupa dengan Young, yang dikaitkan dengan L.A. beberapa hari yang lalu. Lakers pasti ingin menambahkan seorang point guard All-NBA sebelum ulang tahunnya yang ke-25. Young, yang saat ini bermain untuk tim yang harus berjuang di play-in, mungkin akan senang dengan kesempatan untuk menang di Los Angeles. Klutch Sports mewakili James, Young, dan Anthony Davis, dan mengemas ketiganya dalam tim paling terkenal di NBA akan menjadi kemenangan bagi semua pihak. Itu akan menjadi kombinasi yang sempurna jika Lakers dapat memberikan tawaran pertukaran yang masuk akal untuk Young.

Namun, saat ini, Brooklyn Nets baru saja berhasil mendapatkan empat pilihan putaran pertama yang tidak dilindungi, satu pertukaran yang tidak dilindungi, dan dua pemain muda berbakat pada posisi premium sebagai imbalan untuk Durant.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan