Lycie Joanna Kembalikan Tiket Konser Coldplay dan Memberikan Refund karena Isu Calo

JABAR EKSPRESLycie Joanna telah memutuskan untuk mengembalikan dan memberikan refund tiket konser Coldplay setelah namanya menjadi viral terkait isu menjadi calo tiket.

Meskipun belum mengirim tiket kepada pembeli, berita tentang Lycie menjadi calo tiket konser Coldplay telah menyebar luas.

Pemenang Putri Indonesia Intelegensia 2019 tersebut mengungkapkan bahwa ia hanya mendapatkan keuntungan yang sedikit dari penjualan kembali tiket konser Coldplay.

Ia mengaku memperoleh keuntungan bersih sebesar Rp 20 juta dari penjualan tiket konser tersebut.

Sebelumnya, sekitar Rp 400 juta telah masuk ke rekeningnya untuk membeli tiket.

Baca juga : Viral! Senam Bersama Atlet Difabel di Brownis Trans TV Menuai Kemarahan Warganet!

“Kalau aku kemarin yang beli dan sudah transfer ke aku sekitar Rp 400-an (juta), nah aku refund kan semua. Nah dari Rp 400 (juta) itu dapat sekitar Rp 20 jutaan berarti… ehm nggak juga, sekitar Rp 19-an (juta) sekian. Berarti kurang lebih nggak sampai 5 persen (untungnya),” kata Lycie Joanna mengutip detikhot, Jumat (26/05).

Lycie menjelaskan bahwa sejumlah Rp 400 juta yang telah di transfer kepadanya telah di kembalikan kepada para pembeli tiket konser Coldplay.

“Semua uang sudah di refund. Tiketnya di kembalikan kepada masing-masing orang,” ucap Lycie Joanna.

Ia juga menjelaskan bahwa sebelumnya ia menerima transfer uang dari beberapa orang yang ingin membeli tiket.

“Kebetulan kan begitu aku dapat datanya yang mau beli beberapa orang, orangnya transfer (uang sesuai harga tiket yang di beli) ke aku tuh. Kebetulan aku nunggu tiketnya dulu. Tiketnya ada berapa nih? Kalau tiketnya sudah oke dan dikirimkan ke aku, baru aku kirim ke mereka,” jelasnya.

Lycie menunggu pengiriman tiket sebelum mengirimkannya kepada pembeli. Namun, karena kabar tentang Lycie Joanna menjadi calo tiket Coldplay viral, ia memilih untuk mengembalikan semua uang yang sudah di terimanya.

Baca juga : Puteri Indonesia Intelegencia 2019 Menjadi Calo Tiket Coldplay? Begini Penjelasannya!

“Tapi Ternyata baru transfer ke aku keburu viral. Jadi aku balikin langsung gitu,” ungkapnya.

Lycie Joanna juga mengklarifikasi bahwa ia hanya membantu teman-temannya yang memiliki kelebihan tiket konser.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan