Lycie Joanna Kembalikan Tiket Konser Coldplay dan Memberikan Refund karena Isu Calo

Orang-orang yang ia sebut sebagai “orang dalam” sebenarnya adalah teman-teman dan kerabatnya, dan tidak ada hubungannya dengan pihak-pihak terkait penyelenggara konser.

Ia menjelaskan bahwa jumlah tiket yang ia miliki tidak pasti, tetapi sekitar 50 tiket telah dikumpulkannya bersama teman-temannya dari pre-sale di war BCA.

Meskipun ia menyebut jumlah tiket tersebut sebagai 100 tiket agar lebih mudah, sebenarnya yang terjual hanya sekitar 50 tiket.

Sisanya, sekitar 20-an tiket, ia gunakan untuk keluarga pribadinya atau dihadiahkan kepada orang lain.

“Orang dalam yang dimaksud pure teman-teman dan kerabat, nggak ada kaitannya dengan PK atau Third Eye Management, atau promotor manapun. Untuk 100 tiket itu sebenarnya (jumlah yang) nggak pasti, tapi yang sudah aku kumpulin sama teman-teman aku, yang sudah mereka dapat dari war BCA pre-sale itu sekitar 50. Tapi yang data mau masuk mau beli ke aku itu sudah 100 lebih. Jadi kenapa aku tulisnya 100 tiket biar gampang saja 100 tiket. Yang sold sebenarnya cuma 50, yang 20 sekiannya itu aku sama keluarga pribadi dan untuk aku giveaway-in,” Lanjut Putri Intelegensia.

Baca juga : Heboh Puteri Indonesia Intelegensia 2019 Diduga Jadi Calo Tiket Konser Coldplay, Lycie Joanna Jonsen Dibanjiri Hujatan Netizen

Lycie Joanna menegaskan bahwa sekitar 27 orang temannya ikut berpartisipasi dalam war tiket konser Coldplay.

Namun, tidak semua dari mereka benar-benar akan menggunakan tiket yang mereka peroleh.

Beberapa di antaranya mendapatkan 4 tiket karena menggunakan dua data, sementara yang lain hanya mendapatkan 2 atau 3 tiket.

“Sekitar 27 orang (teman aku) yang war tiket. Tapi kan nggak semua orang itu (pakai tiket yang mereka dapat). (Satu orang dapat) 4 tiket kan, ada yang lebih karena dia pakai dua data. Ada yang cuma dapat dua, ada yang cuma dapat tiga, nggak selalu empat,” bebernya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan