Inara Rusli Kebanjiran Gift Paus selama Live TikTok, Segini Kalo Dirupiahkan

JABAR EKSPRES – Demi mencari pundi-pundi rupiah untuk membiayai si buah hati, Inara Rusli kini mulai aktif dalam sesi Live di Tiktok. Sebelumnya, Inara Rusli mendapat perhatian besar dari netizen karena melepas cadar yang selama ini dia pakai.

Saat melakukan sesi Live TikTok, tak disangka para sultan di aplikasi tersebut langsung keluar dan memberikan beranekaragam gift kepada mantan Istri Virgoun itu. Saking banyaknya gift yang mereka berikan, Inara Rusli sampai melongo melihat layar handphone miliknya. Ekspresi wajahnya tidak bisa dibohongi, begitu heran.

BACA JUGA: Kabar Gembira! Para Kreator TikTok Bakal Kecipratan 50 Persen Pendapatan Iklan

Di antara sekian banyak gift yang didapatkannya, ada gift paus. Seorang penonton siaran live TikTok tersebut berulang kali memberikan gift paus untuk Inara Rusli.

Setalah dilakukan penelusuran, diketahui harga gift paus TikTok itu adalah 2.150 koin. Jika dirupiahkan, maka senilai Rp520.300. Selain itu, ada juga gift lain seperti kereta api, tembakan uang, dan lain-lain.

Melansir dari mucho.asia, berikut harga gift paus yang diterima oleh Inara Rusli.

  • Gift Paus Menyelam: 2.150 koin atau sekitar Rp520.300.
  • Gift Sam si Paus: 30.000 koin atau sekitar Rp7.260.000.
  • Gift Anjing Laut dan Paus: 34.500 atau sekitar Rp8.349.000.

BACA JUGA: Puteri Indonesia Intelegencia 2019 Menjadi Calo Tiket Coldplay? Begini Penjelasannya!

Sontak, Inara Rusli pun bersyukur setelah mendapatkan gift tersebut. Dia juga tidak lupa mengucapkan kepada orang baik yang telah memberinya gift paus itu.

Salah satu netizen yang hadir dalam live TikTok itu menyebutkan jumlah koin dari gift yang didapatkan oleh Inara Rusli. Nilai yang telah dikumpulkan Inara Rusli dari gift tersebut telah mencapai nilai yang begitu fantastis. Hal ini pun membuat dirinya terkejut.

“Kak itu udah satu miliar, apanya sih satu miliar? dimana melihatnya? Tolong berikan petunjuk,” kata Inara Rusli sembari ketawa kecil.

Melihat Inara Rusli yang ketiban rezeki setelah diselingkuhi oleh Virgoun, para netizen pun  mendoakan kelancaran rezeki dan kehidupan ibunda Starla itu kelak semakin lancar. (*)

BACA JUGA: Virgoun Telah Terbukti Selingkuh, Inara Rusli Beberkan Alasan Belum Langsung Cerai

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan