Suga BTS Tiba Di Jakarta!! Army Sudah Siap Untuk Konser?

JABAR ESKPRES – Pada hari Jumat, 24 Mei 2023 salah satu member asal Korea Selatan Suga BTS telah tiba di Jakarta pada malam hari kemarin.

Suga BTS datang ke Indonesia untuk melakukan konser solonya yang bertajuk ‘Suga Agust D Tour’ pada tanggal  26, 27, dan 28 Mei 2023.

Baca juga: ‘Haegeum’ diputar! Suga BTS Hadir Dalam Pertandingan semifinal Warriors vs Lakers

Dari semua negara yang ia kunjungi untuk melakukan konser, Indonesia menjadi salah satu negara yag dimana konsernya dilakukan selama 3 hari berturut – turut di Jakarta.

Konser Suga BTS ini akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5 – 6 Jakarta, Indonesia.

Diketahui Suga BTS melakukan perjalanan ke Indonesia dari Bandara Incheon sekitar pukul 10:30 KST dan tiba di Jakarta Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 20:30 WIB.

Keberangkatan Suga BTS dari Korea ke Jakarta tertangkap oleh kamera media Korea Selatan, yang dimana pada saat itu membuat para Army Indonesia semakin antusias untuk menyambut kedatangannya.

Saat kedatangan Suga BTS di Jakarta, diketahui ia keluar dari Bandara Soekarno Hatta dengan menggunakan jalur VIP. Pada saat itu juga sudah ada beberapa Army yang menunggu disana namun karena demi keamanan Suga BTS menggunakan jalur VIP.

Ada beberapa potret dan vidio yang diambil oleh para Army saat Suga BTS tiba di Jakarta, dengan santainya Suga BTS menggunakan celana jeans pendek, jaket panjang, topi berwarna putih, dan sandal berwarna hitam.

Konser Suga BTS yang bertajuk Agust D Tour ini mengikuti perilisan album Suga yaitu ‘D-Day’ dan merupakan salah satu penanda bab penutup dari dari trilogi oleh julukan lain Agust D, Suga mengganti mixtape sebelumnya, “Agust D” dan “D-2”.

Album ini berisi tentang perjalanan pribadi Suga sebagai Agust D, dan menawarkan gambaran dekat tentang hidupnya sebagai seorang seniman.

BTS Suga juga akan melakukan lagu pra-rilis pada hari Jumat, 7 April 2023 dan berinteraksi dengan penggemar melalui berbagai konten, termasuk dokumenter tur dunia.

Tinggal beberapa jam lagi konser Suga akan di lakukan, buat kamu para Army sudah pada tau belum set list lagu Konser D-Day Suga BTS yang akan di bawakan nanti?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan