Suga BTS Tiba di Jakarta, Army Minta Hargai Privasi Idolnya!

JABAR EKSPRES – Suga BTS sudah tiba di Jakarta untuk menyelenggarakan konser selama tiga hari pada tanggal 26-28 Mei mendatang di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Kedatangan Suga di Bandara Soekarno-Hatta tertangkap oleh kamera netizen, dan tranding di twitter dengan “Welcome to Jakarta”

Dalam video yang beredar, Min Yoon-gi nama asli Suga BTS terlihat baru saja turun dari pesawat dengan didampingi oleh beberapa staf.

BACA JUGA : Jelang Konser, Suga BTS Sudah Tiba di Jakarta, Pakaian Airportnya Jadi Sorotan!

Suga tampil santai dengan mengenakan celana jins pendek yang dipadukan dengan jaket berwarna putih. Ia juga memakai topi dan masker berwarna putih untuk menutupi wajahnya.

Suga tidak datang sendirian, ia tampak diawasi oleh beberapa pria berbadan besar yang mengenakan pakaian hitam. Suga keluar dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui pintu khusus.

Dalam video tersebut, terdengar suara seorang wanita menyapa Suga menggunakan bahasa Korea, namun Suga terus berjalan cepat tanpa membalas sapaan tersebut.

Selain itu, Suga terlihat memakai jaket, celana pendek, topi, sandal, dan masker yang sama seperti saat ia berangkat dari Seoul, Korea. Momen ketika Suga sedang mengurus berkas di imigrasi juga bocor di media sosial.

BACA JUGA : Ketahui! Rekomendasi Kandungan Skincare yang Aman dan Cocok untuk Ibu Hamil

Bocornya video kedatangan Suga di Jakarta membuat penggemar BTS, ARMY, merasa marah. Mereka mengungkapkan kemarahan mereka karena sebelumnya para penggemar BTS telah mendesak untuk tidak menyebarkan video dan mengunjungi bandara demi menjaga privasi idola mereka.

Meski video datangnya Suga BTS di Jakarta bocor dan membuat kesal. Namun, kedatangan Suga di Jakarta disambut dengan antusias oleh ARMY, sebutan untuk penggemar BTS. Mereka mendoakan agar konser Suga selama tiga hari berjalan dengan lancar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan