Rekomendasi 3 Drama Thailand Romatis Tentang CEO Jatuh Cinta Pada Anak Buahnya

JABAR EKSPRES – Drama Thailand kini mulai mendapatkan tempat di hati penggemar drama tanah air. Bahkan kepopuleran drama thailand bisa-bisa bakal menggeser drama Korea. Kisahnya yang menarik juga pemerannya yang tak kalah keren dari drakor membuatnya mulai digandrungi. Kini yang mulai dilirik adalah drama tentang CEO tampan yang jatuh cinta pada anak buahnya, berikut 3 rekomendasi drama thailand romantis tentang CEO.

Kisah atasan yang jatuh cinta dengan bawahannya, mengingatkan kita tentang kisah cinderella. Dan ternyata kisah romantis yang satu ini tak lekang oleh jaman, karena masih juga seru untuk disaksikan.

Banyak sekali drama thailand bergenre romantis yang mengangkat kisah cinta antara CEO dan bawahannya, atau dengan perempuan biasa.

Namun ada 3 rekomendasi yang dinilai paling populer dibanding yang lain, hal ini dilihat dari banyak hal, seperti laman instagaram para pemainnya yang selalu kebanjiran komen dan like dari penggemarnya.

Juga kepopuleran para pemainnya yang langsung terdongkrak sejak memerankan drama tersebut.

Seperti salah satunya Luke Ishikawa Plowden pemeran drama Oh My Boss yang langsung mendapatkan banyak tawaran iklan sejak membintangi drama tersebut.

Dari akun instagramnya @lukevoyage, terlihat padatnya aktivitasnya sejak tayangan drama tersebut berakhir. Selain menjadi model dan brand ambasador banyak produk fashion dan parfum, Lelaki blasteran ini juga langsung disibukkan dengan proyek drama barunya lagi.

Berikut 3 rekomendasi Drama Thailand romantis  tentang kisah CEO yang jatuh cinta dengan bawahannya.

1. Oh My Boss (2021)

Drama ini berkisah tentang seorang wanita bernama Noomnim (Mook Worranit Thawornwong) yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai penerjemah bahasa Jepang disebuah kantor elit, setelah sekian lama menganggur.

Untuk merayakannya, dia bersama teman-temannya berkumpul disebuah bar. Tak disangka terjadi peristiwa yang membuatnya bertemu dengan seorang pria tampan dari Jepang. Perkenalannya dengan Pria tersebut berlanjut hingga menghabiskan malam bersama.

Ketika keesokan harinya Noomnim berangkat kerja dihari pertama, dia sangat terkejut, karena pria tampan yang ditemuinya semalam adalah Boss dikantor barunya.

Dia tak menyangka bos tersebut bisa berbahasa thailand, dan sejak saat itu banyak kejadian lucu yang terjadi diantara mereka dan rekan-rekan kantornya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan