Rekomendasi 3 Drama Thailand Romatis Tentang CEO Jatuh Cinta Pada Anak Buahnya

Sikap Bos Nomnim yang diperankan oleh Luke Ishikawa Plowden membuatnya bingung, karena kadang terlihat sangat cuek bahkan memarahinya didepan orang banyak, namun kadang tiba-tiba bersikap sangat romantis.

Jadi apakah bos Nomnim benar-benar suka padanya?

2. Boss and Me (2022)

Drama Boss and Me ini merupakan adaptasi dari drama dengan judul yang sama versi China. Namun yang versi Thailand ini pastinya lebih seru dengan karakter khas Thailand yang sangat berbeda dengan versi aslinya.

Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Namkhing (Aom) yang mencoba peruntungannya untuk mencari pekerjaan di kota besar Bangkok.

Dan siapa sangka dia mendapatkan pekerjaan impiannya di perusahaan besar bernama Fah Prachanakun Company.

Dia mendapatkan pekerjaan tersebut lantaran sudah berjasa memberikan darahnya untuk adik dari CEO pemilik perusahaan tersebut.

Kisahnyapun berkembang rumit antara CEO bernama Payu (Push) yang dingin dan sangat kejam dengan Namkhing yang selalu ceria dan cengengesan.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta dua karakter yang sangat berbeda tersebut dalam satu kantor?.

3. You Are My Heartbeat (2022)

Rekomendai berikutnya dalah drama romantis You Are My Heartbeat yang dibintangi oleh Puttichai Kasetsin dan Davika Hoome.

Drama ini memiliki kisah yang sedikit rumit namun membuat penonton semakin penasaran, yakni tentang seorang CEO tampan bernama Sira yang memiliki phobia terhadap hal-hal kotor. Dia mewarisi perusahaan dari seorang wanita yang menjadi ibu angkatnya bernama Premyuda.

Meski sudah menjadi CEO perusahaan tersebut, Premyuda tetap berpengaruh pada keputusan perusahaan, hingga memberikan misi pada Sira untuk membujuk Sasa agar dekat dengan keluarganya dan kembali bekerja untuknya.

Untuk menjalankan misi tersebut Sira harus memanfaatkan seorang desainer cantik bernama Kanghan, yang merupakan mantan dari Sasa, mereka bahkan harus tinggal bersama.

Masalah muncul ketika ternyata Kanghan adalah orang yang jorok, sehingga terus-terusan memunculkan phobia dalam diri Sira.

Meski terlihat kejam dan licik, ternyata Kanghan adalah orang yang baikd an pernuh eprhatian, apakah cinta akan tumbuh dihati keduanya?

Demikian tiga rekomendasi drama thailand romantis tentang CEO tampan yang jatuh cinta pada bawahannya. **

Tinggalkan Balasan