Pelaku Pencurian Gasak Minimarket di Bogor, 20 Juta Melayang

JABAR EKSPRES – Aksi pencurian terjadi di Minimarket yang berlokasi di Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu, 24 Mei 2023 malam.

Pelaku diketahui berjumlah dua orang, dan melancarkan aksinya dengan berpura-pura sebagai konsumen atau pembeli.

Kapolsek Cibinong AKP Waluyo menyampaikan, kejadian pencurian itu terjadi pada pukul 23.00 WIB. Pelaku, berpura-pura dengan menggunakan pakaian ojek online dan membeli barang di kasir.

BACA JUGA: Pemkab Bogor Targetkan 4.600 Unit Huntap Selesai 2024

“Saat di kasir pelaku ini pura-pura beli rokok, namun ketika hendak membayar, para pelaku ini langsung menodongkan sebilah golok pada dua karyawan yang berjaga,” kata AKP Waluyo kepada media, Kamis 25 Mei 2023.

Saat itu, pelaku memegang sebilah golok dan melakukan pengancaman, kemudian meminta karyawan untuk membuka kan brankas uang.

Karena merasa terancam, kedua karyawan minimarket itu langsung menuju ke tempat uang dan membukakan pintu brankas tersebut.

Tak hanya itu, pelaku pun melakukan penyekapan dua karyawan di gudang bagian belakang minimarket.

Dikatakannya, pelaku berhasil membawa uang juga barang-barang yang ditaksirkan totalnya hingga 20 juta rupiah.

“Pelaku membawa kabur uang senilai 16 juta rupiah, rokok dan susu formula yang ditaksirkan mencapai 20 juta rupiah, ” paparnya.

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan dan memintai keterangan dari para saksi maupun CCTV.

” Masih kami dalami yah untuk itu kami kumpulkan saksi untuk dimintai keterangan,”pungkasnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan