Harga HP Infinix Hot 30 yang Berkolaborasi dengan Fire Fire

JABAR EKSPRES- Infinix telah resmi perkenalkan salah satu HP terbaru dari seri Hot 30, yaitu Infinix Hot 30, dengan harga Rp1.849.000. Infinix Hot 30 edisi reguler ini hadir melalui kolaborasi dengan game  mobile populer Free Fire dan menawarkan berbagai fitur unggulan.

“Infinix Hot 30 yang kami luncurkan hari ini bekerja sama dengan Free Fire, fokus pada spesifikasi yang meningkatkan pengalaman bermain game maksimal di kelasnya, sambil memenuhi kebutuhan hiburan dan multitasking, tetapi tetap memberikan value for money khas Infinix,” kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara, dalam siaran persnya pada hari Kamis.

Dalam hal kinerja, HP ini, sebagai ponsel yang ditujukan untuk pengalaman bermain game yang menarik, dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G88. Dalam hal perangkat lunak, HP ini mengintegrasikan mesin “game Dar-Link 3.0” yang telah dioptimalkan untuk memastikan stabilitas game 3D. Ponsel ini juga menawarkan fitur XArena 3.0 game space yang meningkatkan pengalaman bermain game ke level berikutnya.

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih immersif, Infinix Hot 30 dilengkapi dengan layar 6,78 inci dengan resolusi FHD+ yang tinggi, kecepatan refresh rate 90Hz, dan kecepatan touch sampling 270Hz. Desain estetik pada bagian belakang Infinix Hot 30 menciptakan efek bayangan dinamis yang memberikan kesan kokoh saat dipegang.

Untuk mendukung aktivitas pengguna yang lancar, HP ini  dilengkapi dengan RAM yang dapat diperluas hingga 16GB melalui extended RAM. Fitur ini memastikan pengalaman bermain game pengguna berjalan tanpa lag. Infinix juga mengklaim bahwa kapasitas RAM tersebut dapat mendukung pembukaan 18 aplikasi secara bersamaan untuk keperluan multitasking.

Dalam hal penyimpanan internal, HP ini menawarkan ruang penyimpanan sebesar 128GB, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan banyak konten foto dan video. Jika diperlukan lebih banyak ruang, terdapat slot MicroSD yang mendukung hingga 1TB yang terletak di sisi ponsel.

Infinix Hot 30 juga dilengkapi dengan dual-speaker dan teknologi DTS, memberikan efek suara surround tiga dimensi untuk tampilan dan gameplay yang lebih immersif. Fitur praktis lainnya termasuk NFC untuk kemudahan transaksi pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan