Tyga Bakal Hadiri Perayaan Ultah Atlas Beach Club Bali pada Agustus Nanti

JABAR EKSPRES – Sebagai peraih nominasi Grammy, Tyga yang dikenal dengan musik dan stage presence yang enerjik akan menjadi pusat perhatian pada perayaan ulang tahun Atlas Beach Club Bali yang pertama pada Sabtu, 5 Agustus 2023 mendatang.

Dengan penampilan panggungnya yang magnetis dan serangkaian hits rap, pasti akan meningkatkan suasana pesta ke ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya. Atlas Beach Club Bali, destinasi terbaik untuk pesta pantai ini menggandeng rapper sensasional Tyga sebagai penampil utama.

Gelaran perayaan akan menjadi destinasi utama bagi pengunjung yang mencari hiburan mewah dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Karena itu Atlas Beach Club secara terbuka mengundang para pecinta pantai hingga penggemar musik untuk bergabung bersama.

BACA JUGA: Rp60 Juta untuk Konser Coldplay? Mending Alihin ke Destinasi Liburan Ini!

Director of Operation Atlas Beach Fest, Ben Leek mengatakan, Pesta ulang tahun pertama Atlas Beach Club Bali ini merupakan perayaan semua momen luar biasa yang telah dibagikan bersama pengunjung sepanjang tahun.

“Kami sangat bangga menggandeng Tyga di perayaan ulang tahun Atlas Beach Club. Kami yakin penampilan dan energi yang diberikan Tyga akan memberikan hiburan yang luar biasa kepada para pengunjung,” ujarnya.

BACA JUGA: 7 Lokasi di Film Suzume no Tojimari Ternyata Nyata!

Tiket perayaan ulang tahun pertama Atlas Beach Club Bali sudah bisa dipesan melalui website www.atlasbeachfest.com. Untuk informasi lebih lengkap mengenai perayaan ulang tahun Atlas Beach Fest, bisa mengakses Instagram: @atlasbeachbfest, Website: atlasbeachfest.com.

Pengunjung bisa mendapatkan tiket Early Bird (standing) dengan harga Rp300.000, sedangkan tiket pre-sale VIP tersedia dengan harga Rp750.000. Atlas Beach Club Bali juga menawarkan daybed, sofa, dan tiket backstage, dengan harga mulai dari Rp8 juta hingga Rp75 juta. Ada enam kategori tiket yang bisa dipilih dengan kapasitas mulai dari 4 hingga 20 orang.

“Jadi jika pengunjung datang beramai-ramai, Atlas Beach Club menyediakan tempat duduk yang sempurna untuk memastikan pengalaman terbaik ketika menonton Tyga nantinya,” pungkas Ben Leek. (*)

BACA JUGA: Warga Konoha Wajib Ikut! Kana-Boon Bakal Hadir Di Jakarta Pada Juli 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan