Rekomendasi Makan Enak di Bandung, Wajib Kamu Coba Sekarang Juga!

JABAR EKSPRES- Bandung adalah tempat destinasi wisata untuk para wisatawan luar kota, jika kamu hobi kuliner maka dibawah ini rekomendasi makan enak di Bandung.

Bandung juga menyediakan beberapa tempat kuliner yang enak dan bahkan sudah legendaris. Banyak dari wisatawan ingin mencoba kuliner yang ada di kota Kembang.

Tidak heran akhirnya tempat kulineran tersebut selalu penuh pengunjung ketika akhir pekan atau hari libur panjang.

Nah, dibawah ini adalah rekomendasi tempat kuliner makan enak di Bandung yang harus kamu coba.

BACA JUGA: Bingung Cari Bakso Enak di Bandung? Ini Rekomendasinya!

  1. Paskal 23 Market

Paskal Hypersquare adalah sebuah Mall yang terletak di Jalan Pasirkaliki Bandung, eits tapi jangan salah Paskal menyediakan tempat khusus untuk kulineran untuk kamu yang hobi masakan nusantara. Ada Paskal Market dibelakang Mall Paskal dan menyediakan beragam makanan khas nusantara serta kaki lima semuanya dijamin enak dan harganya sangat terjangkau,

  1. BBQ Mountain Boys

Yang kedua masih di Jalan Pasirkaliki Bandung tepatnya di Paskal Hypersquare ada sebuah tempat makan enak. Yaitu BBQ Mountain Boys, pada tempat ini ada berbagai menu western yang dijual namun yang paling banyak dipesan adalah burger. Burger merupakan menu andalan dari BBQ Mountain Boys serta dilengkapi dengan patty yang empuk membuat makanan ini sangat nikmat di lidah.

  1. Mie Linggarjati

Rumah makan satu ini udah eksis sejak tahun 1950 lho. Pelanggan yang datang sekalian bernostalgia sambil bersantap di sini. Apalagi, interior lawas dan furnitur antiknya masih dipertahankan.

RM Linggarjati terkenal dengan Mie Yamin Manis dan Bakso Babat. Rasa kuahnya gurih, bakso dan babatnya pun empuk. Harganya emang cukup mahal untuk ukuran mie bakso, tetapi terbayar dengan porsi yang ngenyangin dan rasa yang mengesankan. Wajib pesan Es Alpukat yang full alpukat ditambah es serut dan sirup. Enak, seger, dan bikin nagih!

  1. Warung Kopi Purnama

Warung Kopi Purnama adalah tempat makan enak legendaris di Bandung, untuk kamu yang hobi kuliner sambil ngopi kamu wajib untuk datang ke tempat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan