Ternyata Gara-gara Foto Ini Netizen Menduga Rebecca Klopper di Video 47 Detik

JABAR EKSPRES- Rebecca Klopper tengah menjadi trending dan viral belakangan ini pasalnya beredar video berdurasi 47 detik.

Video panas itu beredar di Twitter dan sudah banyak orang menonton video tersebut lalu menduga-duga bahwa Wanita di video tersebut adalah Rebecca Klopper.

Lalu apakah benar itu Rebecca Klopper? Ternyata sampai saat ini Rebecca sendiri belum memberikan klarifikasi.

BACA JUGA: Makin Beredar Luas Video Rebecca Klopper 47 Detik, Fadly Faisal Pemeran Laki-lakinya? Benarkah?

Selain itu banyak yang menduga bahwa pemeran laki-laki yang menonjolkan rudalnya tersebut adalah Fadly Faisal.

Namun Haji Faisal selaku ayah kandung dari Fadly membantah jika pemeran laki-laki di video tersebut bukanlah anaknya.

“Ya saya tanya lah sama anak saya. Katanya ‘Ya nggak mungkin lah, nggak’,” ucap Haji Faisal di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (22/5).

“Kalau saya berfirasat tidak mungkin karena saya pada anak-anak saya itu didikan agamanya keras,” tutur Faisal.

“Ya nggak mungkin (Fadly Faisal) lah dia dan sesuai dengan didikan saya kepada anak-anak saya, selalu saya tekankan,” lanjutnya.

Apalagi Haji Faisal juga menjelaskan jika ia menanamkan Pendidikan agama yang kuat dan tidak mungkin Fadly melakukan hal tidak senonoh itu.

Video viral Rebecca Klopper ini kini menjadi buruan netizen, bahkan ada yang sampai mengaku jika durasi video tersebut adalah 11 menit.

Namun kebenaran tersebut belum bisa dipastikan, yang jelas video dugaan berdurasi 47 detik ini masih belum bisa dipastikan siapakah sosok Wanita dibalik video tersebut.

BACA JUGA: Video Rebecca Klopper Tersebar Luas, Banyak Warganet Langsung Minta Linknya

“Kalau saya berfirasat tidak mungkin karena saya pada anak-anak saya itu didikan agamanya keras. Ya nggak mungkinlah dia (Fadly) dan sesuai dengan didikan saya kepada anak-anak saya, selalu saya tekankan,” tegas Faisal.

“Saya barusan telepon mamanya. Ya katanya mana mungkin,” ungkapnya.

“Saya cek ada Pak Fadly apa nggak, Fadly nggak ada. Saya sampaikan sama Pak Faisal, Pak Fadly-nya ada,” kata seorang perempuan yang jadi perwakilan warga di sekitar kediaman Fadly.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan