Prediksi Cerita Anime Vinland Saga season 2 episode 21

Episode 20 kemudian mengalihkan perspektif ke Thorfinn , Einar, Leif, Bug-Eyes, dan Arnheid, di mana Arnheid mengatakan bagiannya kepada Einar dan Thorfinn sebelum meninggal. Pada saat itu, Snake tiba dengan Ketil yang terluka, membuat Einar menjadi gila yang untungnya Thorfinn bisa menariknya keluar. Setelah mengubur Arnheid, episode berakhir dengan Thorfinn menuju untuk berbicara dengan Canute, berjanji dia akan baik-baik saja apa pun yang terjadi.

 

Apa yang diharapkan

Dengan satu atau lain cara, Vinland Saga season 2 episode 21 akan dibuka dengan fokus pada Canute mengingat kejadian di episode sebelumnya. Apakah itu fokus kontemporer pada pemulihannya dari serangan Thorgil, berbicara dengan Thorfinn di masa sekarang, atau kilas balik masa lalunya dengan Thorfinn, Canute pasti akan menjadi bintang pembuka episode tersebut.

Jika Vinland Saga season 2 episode 21 tidak dibuka dengan Thorfinn dan Canute memulai percakapan mereka, penggemar dapat mengharapkannya untuk menghabiskan banyak waktu proses yang tersisa setelah dimulai. Di antaranya, penggemar dapat mengharapkan fokus pada Thorgil, Ketil, Snake, dan Olmar, serta mungkin fokus singkat pada Leif Ericson dan krunya menyiapkan kapal mereka untuk keberangkatan saat Thorfinn kembali.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan