Media Malaysia Ingatkan Lionel Messi Jelang FIFA Matchday 2023: Waspada Suporter Sepak Bola Fanatik Indonesia!

JABAR EKSPRES – Media Malaysia, Semuanya Bola menyoroti isu kehadiran Lionel Messi dalam FIFA Matchday 2023 bersama Timnas Argentina yang akan menghadapi Timnas Indonesia bulan Juni mendatang.

Tidak hanya itu, media Malaysia juga mengingatkan Lionel Messi dan para pemain Timnas Argentina lainnya menjelang FIFA Matchday 2023 terhadap suporter fanatik di Indonesia.

Pasalnya, media Malaysia tersebut menyoroti suporter sepak bola di Indonesia dan kericuhan yang pernah terjadi pada beberapa pertandingan, hal itu mereka sampaikan kembali di tengah isu kehadiran Lionel Messi menjelang laga FIFA Matchday 2023, Timnas Argentina melawanTimnas Indonesia.

BACA JUGA: Lionel Messi Bakal Main di FIFA Matchday 2023 Bareng Timnas Argentina Hadapi Indonesia? Begini Kata Erick Thohir

Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah mengumumkan jadwal resmi pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina pada laga FIFA Matchday 2023.

Berdasarkan informasi tersebut, pertandingan persahabatan itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni 2023 mendatang.

“Pada 15 Juni Argentina vs Australia di kota Beijing. Pada 19 Juni Indonesia vs Argentina di Jakarta.

Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi lagi,” tulis pihak AFA melalui akun Twitter resminya.

Isu kehadiran megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi pada laga FIFA Match Day 2023 di Indonesia pun mendapat pujian dari sejumlah negara tetangga teramsuk Malaysia.

Bahkan isu tersebut menjadi headline dalam salah satu media Malaysia, Semuanya Bola.

“Kehebatan Indonesia Bakal Diuji Argentina Juni Ini,” tertulis dalam headline utama dari media Malaysia, Semuanya Bola, pada Senin, 22 Mei 2023.

Situs mereka juga menyatatakan bahwa Timnas Argentina secara resmi akan menghadapi Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday 2023 bulan depan.

“Kini sudah resmi, Timnas Indonesia akan menyambut kehadiran sang juara dunia, Argentina,” tulisnya.

Selain itu, media Malaysi tersebut memuji kemampuan federasi sepak bola Indonesia (PSSI) yang berhasil melobi Argentina untuk datang ke Tanah Air.

“Dengan laga ini, Timnas Indonesia berhasil mendapatkan lawan yang berkualitas untuk membiasakan skuad asuhan Shin Tae-yong sebelum bertarung di Piala Asia nanti,” tulisnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan