Anime KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! Episode 8 Kapan Tayang?

JABAR EKSPRES- Anime KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!episode 8 akan dirilis pada Rabu, 24 Mei 2023, pukul 11 malam di platform streaming kesayangan Anda.

Episode sebelumnya melihat Megumin mencari pekerjaan di Arcaretia ketika dia didekati oleh anggota Gereja Axis.

Saat mereka memperlakukan Megumin dengan baik, dia memutuskan untuk membantu mereka merekrut anggota baru ke dalam kultus mereka, saat itulah dia mengetahui bahwa Yunyun juga telah tiba di Arcanretia.

Arnes akan mengejar Chomusuke di KonoSuba: Sebuah Ledakan di Dunia yang Luar Biasa Ini! episode 8

KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!episode 8, berjudul Fanatics of the Water City , akan dirilis pada Rabu, 24 Mei, untuk sebagian besar penggemar di seluruh dunia. Untuk orang-orang di Jepang, episode ini akan dirilis pada Kamis, 25 Mei pukul 1 pagi JST. Selanjutnya, tanggal dan waktu rilis akan bervariasi di berbagai zona waktu.

KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!episode 8 pertama kali akan ditayangkan di TOKYO MX dan jaringan TV lainnya di Jepang, setelah itu anime akan tersedia untuk streaming secara internasional di Crunchyroll. Ini juga akan tersedia untuk streaming di saluran YouTube Ani-One Asia di negara-negara Asia tertentu.

Rekap KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!episode 7

KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World!episode 7, berjudul Troublemaker of the City of Water , melihat Megumin berjuang untuk mencari pekerjaan di Arcanretia ketika dia didekati oleh anggota Gereja Axis Cecily untuk bergabung dengan sekte mereka.

Sementara Megumin menolak tawaran itu, setelah dibantu oleh Gereja Axis , dia memutuskan untuk membantu mereka merekrut anggota baru ke dalam kultus. Sementara usaha mereka tidak berhasil, Megumin mengetahui bahwa Yunyun juga telah tiba di kota. Selain itu, dia adalah orang yang membawa peringatan untuk kota yang diramalkan oleh Soketto.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan