Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 224, Masih Goji VS Sukuna

JABAR EKSPRES- Manga Jujutsu Kaisen chapter 224 dijadwalkan akan dirilis pada hari Senin, 29 Mei 2023, pukul 12 pagi JST di Shueisha’s Shonen Jump edisi 26. Spoiler yang dirilis hari ini menandainya sebagai bab berbasis aksi, dengan beberapa komentar pemikiran dari Gojo saat pertarungannya melawan Sukuna berlanjut.

Di chapter sebelumnya, Gojo dan Sukuna masing-masing tiba di Shibuya dan Shinjuku untuk pertempuran mereka. Teknik Terkutuk Utahime membantu Gojo mencapai output Energi Terkutuk 200%, yang dia gunakan untuk menembakkan serangan Ungu Berongga ke Sukuna. Karena penghalang Ijichi, Sukuna salah menghitung serangan dan kehilangan lengan kanannya karenanya.

Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 224 menunjukkan perasaan batin Gojo pada kepemilikan Megumi saat dia melawan Sukuna

Menurut spoiler Jujutsu Kaisen chapter 224, chapter ini berjudul “Pertarungan Makyo Shinjuku yang Tidak Manusiawi, Bagian 2”.

Bab ini dimulai dengan Sukuna menyembuhkan lengannya yang terluka dan mengatakan bahwa Gojo hanyalah seekor ikan di talenan yang akan kehilangan sisiknya. Gojo terkejut bahwa Sukuna masih menjaga wajah Megumi, tetapi menyimpulkan bahwa lebih mudah untuk memukuli bocah itu karena dia sangat mirip dengan ayahnya, Toji, yang dibenci Gojo.

Gojo memutuskan bahwa dia akan memikirkan Megumi setelah dia berhasil membunuh Sukuna, dan memberi tahu musuhnya bahwa dia telah melalui beberapa pelatihan khusus untuk kesempatan ini. Gojo menghindari pukulan dari Sukuna dan melemparkannya ke dinding. Dia terus mengejar Sukuna ke sebuah jembatan dan menusuk kakinya cukup keras di tempat-tempat kritis sehingga jembatan itu putus. Dia kemudian melempar Jembatan dengan Raja Kutukan di atasnya menuju sebuah bangunan.

Namun, Sukuna kabur dan mengarahkan “Dismantle” ke Gojo. Namun, saat serangan itu menebas bangunan di belakang Gojo, pria itu sendiri tidak terluka karena Infinity menghalangi efeknya. Bangunan di belakang mereka mulai runtuh saat Sukuna mencoba meninju Gojo tetapi dihentikan oleh Infinity-nya. Gojo mematikan Infinity-nya, meraih pergelangan tangan Sukuna, dan menarik mereka berdua ke dalam gedung yang runtuh tempat mereka terus bertarung.

Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 224 menunjukkan bahwa sebuah pintu muncul di antara mereka yang keduanya bersiap untuk ditembus, tetapi bangunan itu runtuh menimpa keduanya. Sesaat kemudian mereka berdua keluar dari puing-puing, sama sekali tidak terluka dan bertengkar seperti anak kecil. Gojo berencana untuk menyalahkan penghancuran pada Sukuna sebelum dia ingat bahwa Mei Mei sedang merekam dan menyiarkan pertempuran, jadi dia tidak bisa lepas dari perannya di dalamnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan