Tips Pakai Bulu Mata Palsu Tanpa Lem dengan Mudah dan Aman

JABAR EKSPRES – Ingin tampil dengan mata yang indah dan menawan? Bulu mata palsu dapat menjadi solusi untuk mendapatkan tampilan mata yang lebih cantik dan menawan. Ada tipsnya pakai bulu mata palsu tanpa lem.

Sebab, tidak semua orang nyaman menggunakan lem perekat untuk memasang bulu mata palsu.

Tenang, artikel ini akan memberikan tips tentang cara memakai bulu mata palsu tanpa lem, sehingga kamu dapat menciptakan tampilan mata yang cantik dengan lebih mudah dan aman.

BACA JUGA : Rahasia Awet Muda Selalu! Ini Dia Cara Menghilangkan Penuaan Wajah Sejak Dini dengan Alami

  1. Pilih bulu mata palsu magnet

Pastikan kamu memilih bulu mata palsu yang sesuai dengan bentuk mata dan preferensi. Ada berbagai jenis bulu mata palsu yang tersedia di pasaran, mulai dari yang lebih alami hingga yang lebih dramatis.

  1. Bentuk dan potong sesuai dengan mata

Sebelum memasang bulu mata palsu, pastikan untuk memeriksa panjangnya dengan meletakkannya di sepanjang garis bulu mata alami.

Jika terlalu panjang, gunakan gunting bulu mata untuk memotong sesuai dengan panjang mata kamu. Pastikan memotong dari bagian luar bulu mata, sehingga tetap terlihat alami.

  1. Teknik menggunakan tusuk gigi atau pinset

Alih-alih menggunakan lem, kamu dapat menggunakan tusuk gigi atau pinset sebagai pengganti.

Ambil bulu mata palsu dengan hati-hati menggunakan tusuk gigi atau ujung pinset dan letakkan di atas garis bulu mata alami kamu. Tekan bulu mata palsu dengan lembut agar menempel.

Pastikan menempelkannya sedekat mungkin dengan garis bulu mata untuk menciptakan tampilan yang lebih alami.

BACA JUGA : Perhatikan! Jenis Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari saat Melakukan Program Diet

  1. Gunakan maskara sebagai perekat

Setelah bulu mata palsu ditempatkan dengan benar, kamu dapat menggunakan maskara untuk menggabungkan bulu mata palsu dengan bulu mata alami.

Oleskan maskara pada kedua bulu mata dengan lembut dan pastikan untuk melakukannya secara merata. Ini akan membantu menciptakan tampilan yang serasi dan menyamarkan perbedaan antara bulu mata palsu dan bulu mata asli.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan