6 Rekomendasi Kedai Bubur Ayam Enak di Bandung yang Legendaris

JABAR EKSPRES – Pagi hari adalah waktunya kita mencari menu sarapan yang bisa mengisi perut kita hingga siang, salah satunya mencari bubur ayam enak di Bandung.

Tidak sulit untuk menemukan bubur ayam enak di Bandung karena kota ini dipenuhi aneka macam hidangan kuliner legendaris yang lezat.

Bubur ayam adalah olahan nasi putih yang dimasak hingga encer dan ditaburi aneka macam toping seperti kecap manis, kecap asin, bawang goreng, kacang kedelai, daun seledri, suiran ayam goreng, kerupuk dan tambahan toping lainnya.

Tak jarang pada pagi hari banyak orang yang mencari bubur ayam enak di Bandung namun bingung dimana saja lokasinya.

Kali ini kami akan memberikan informasi di mana saja Anda bisa menemukan menu tersebut dan mencobanya langsung.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Bakso Enak dan Legend Di Bandung, Wajib Cobain!

Kedai Bubur Ayam Enak di Bandung

Berikut adalah daftar 6 rekomendasi bubur ayam enak di Bandung yang terkenal legendaris karena kelezatannya dan murah cocok untuk para pekerja dan mahasiswa.

  1. Bubur Ayam Bejo
6 Rekomendasi Kedai Bubur Ayam Enak di Bandung yang Legendaris
Sumber: NET

Gerobak bubur ayam Bejo termasuk yang enak di Bandung. Lokasi kedainya terletak tepat di sebelah pintu utama Pasar Kosambi. Gerobak tersebut berwarna putih dengan tulisan berwarna merah terang yang menyala, yang mengumumkan “Bubur Ayam Bejo Spesial Kosambi 24 Jam”.

Kisaran harganya hanya sekitar Rp10.000 – Rp15.000. Kedai bubur ayam ini buka selama 24 jam tanpa henti. Jadi, jika tiba-tiba Anda ingin makan bubur pada jam yang tidak biasa, Anda dapat langsung pergi ke Pasar Kosambi, Jalan Ahmad Yani.

Jika lokasi tersebut terlalu jauh bagi Anda, Anda juga bisa mengunjungi cabang Bubur Ayam Bejo di Jalan Baranang Siang no. 41, Kebon Pisang, Bandung. Selain memiliki keunikan karena buka selama 24 jam, Bubur Ayam Bejo juga memiliki ciri khas lainnya, yaitu tidak menggunakan kacang kedelai goreng dan kerupuk sebagai toppingnya (tetapi Anda dapat meminta jika menginginkannya). Bubur di gerobak Bejo ini akan diisi dengan potongan daging ayam yang lembut dan irisan cakue. Selain itu, rasa sambal di sini juga pedas dan menggugah selera.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan