12 Aplikasi Pencari Jodoh Indonesia dan Luar Negeri 2023

JABAREKSPRES – Aplikasi pencari jodoh Indonesia dan luar negeri atau bule ini bisa banget nih untuk kamu manfaatkan apabila ingin menggunakannya.

Aplikasi pencari jodoh orang luar negeri ini bisa kamu manfaatkan bagi kaum jomblo akut.

Selain untuk dijadikan ajang mencari jodoh aplikasi ini pun dapat kamu manfaatkan sebagai sarana untuk bisa belajar bahasa Inggris secara langsung.

Inilah 12 Aplikasi Pencari Jodoh Bule 2023

1. Tinder

Tinder adalah salah satu aplikasi pencari jodoh paling terkenal. Pengguna dapat membuat profil dengan foto dan deskripsi diri singkat.

Aplikasi ini menggunakan sistem pencocokan berdasarkan lokasi geografis dan preferensi pengguna. Jika ada ketertarikan timbal balik antara dua pengguna, mereka dapat memulai percakapan.

>>Download<<

2. Bumble

Bumble mirip dengan Tinder, tetapi dengan satu perbedaan utama. Di Bumble, wanita harus mengambil inisiatif untuk memulai percakapan setelah adanya ketertarikan timbal balik.

Aplikasi ini juga memiliki fitur khusus untuk pencarian teman atau mitra bisnis.

>>Download<<

3. OkCupid

OkCupid adalah aplikasi yang menekankan pada koneksi yang lebih dalam dengan menggunakan kuesioner mendalam untuk mencocokkan pengguna berdasarkan minat dan nilai-nilai mereka.

Aplikasi ini memberikan beragam pertanyaan untuk membantu mencari pasangan yang cocok.

>>Download<<

4. Match Dating

Match Dating adalah salah satu situs web pencari jodoh tertua dan terbesar. Aplikasi ini menawarkan pencocokan berdasarkan preferensi pengguna dan algoritma pencarian yang canggih.

Fitur tambahan termasuk mengirim pesan, melihat profil pengguna lain, dan menghadiri acara kencan yang diselenggarakan oleh Match Dating.

>>Download<<

5. eHarmony

eHarmony adalah aplikasi yang mengutamakan pencocokan berdasarkan kompatibilitas kepribadian. Pengguna harus mengisi kuesioner panjang untuk mengidentifikasi aspek-aspek kepribadian

mereka. Berdasarkan hasilnya, eHarmony mencari pasangan yang memiliki kesesuaian yang tinggi.

>>Download<<

6. Coffee Meets Bagel

Menekankan pada kualitas daripada kuantitas. Setiap hari, pengguna menerima satu pasangan potensial yang dipilih oleh algoritma.

Pengguna kemudian memiliki waktu terbatas untuk memutuskan apakah mereka tertarik atau tidak tertarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan