Nuggets Melawan Lakers! Kemenangan Telak

JABAR EKSPRES – Nikola Jokic duduk di depan dua mikrofon, wajah jam tangan emasnya memantulkan cahaya lampu sorot di ruangan yang penuh sesak, sambil mencari kata yang sempurna di dalam kamus batinnya. Ketika dia berbicara terlalu cepat, dia baru saja mengaku, kemampuan berbahasa Inggrisnya terpengaruh. Dia menyebutkan daftar rekan setimnya Jamal Murray, Michael Porter Jr., Aaron Gordon, Bruce Brown yang kebaikan hati mereka baru saja membawa Denver Nuggets dalam jarak satu kemenangan dari pertama kalinya masuk ke babak final NBA sepanjang sejarah tim. Jokic bertanya dengan kata-kata “racun?”

Dia dengan cepat menemukan kata yang dia cari, “menular,” dengan sedikit dorongan dari beberapa anggota media. Namun, ketika Anda memikirkannya, “racun” mungkin menjadi kata yang optimal untuk menggambarkan apa yang dilakukan Nuggets kepada lawannya musim ini. Mereka menginfeksi Anda, menemukan kelemahan Anda, dan menyerang area yang terkompromi tanpa henti hingga pekerjaan selesai.

Sebagai ahli merendahkan kemampuan luar biasanya sendiri, Jokic mungkin juga seorang pujangga yang tersembunyi.

Baca Juga: Insiden! LeBron James dan Wasit Scott Foster dalam Playoff NBA

Selama dua pertandingan pertama final Wilayah Barat, pelatih Denver, Michael Malone, senang memberikan penjelasan yang tegas seperti seorang salesman yang sedang kesusahan mencari kesempatan besar untuk menyelamatkan hipotek, Semua orang memperhatikan Lakers, tidak ada yang peduli dengan kami. Itu benar dan salah dalam berbagai tingkatan, tetapi Malone dan beberapa anggota tim, termasuk Jokic sepenuhnya mempercayainya.

Meskipun mayoritas analis memilih Lakers untuk memenangkan Game 3, beberapa di antaranya dengan kemenangan telak, meskipun konsensusnya adalah Nuggets adalah tim yang lebih baik setelah unggul 2-0. Seperti yang telah mereka lakukan sepanjang musim ini, entah dalam kenyataan atau dalam pikiran mereka, Nuggets membuktikan semua orang salah dengan meraih kemenangan 119-108 yang metis pada Sabtu untuk unggul 3-0 dalam seri, yang tampaknya mustahil diatasi.

Ketika sebagian besar mengharapkan Nuggets menerima pukulan keras dari Lakers, Denver justru memberikan pukulan balik mereka sendiri dalam bentuk Murray dan 17 poinnya dalam kuarter pertama, sebelum akhirnya mencetak 30 poin yang mengesankan dalam setengah pertama pertandingan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan