Jimmy Butler Dominan! Boston Celtics Terjebak dalam Playoff NBA

JABAR EKSPRES – Dalam pertandingan playoff NBA Game 2 antara Boston Celtics melawan Miami Heat, terdapat argumen yang kuat bahwa Jimmy Butler akan menguasai Celtics di akhir pertandingan, apa pun yang terjadi. Pemain ini tampaknya memiliki semangat dan determinasi yang luar biasa saat ini.

Namun, ada beberapa hal yang tidak membantu Celtics dalam kekalahan 111-105 yang membuat mereka tertinggal 0-2 dalam seri NBA ini menuju pertandingan di Miami pada hari Minggu. Pertama, Joe Mazzulla memutuskan untuk menahan Butler sendirian. Meskipun dengan keuntungan dari sudut pandang belakang, saya tidak sepenuhnya tidak setuju dengan strategi tersebut.

Saya sering melihat pertahanan melukai diri mereka sendiri setiap malam dengan terlalu membantu pemain tembak. Menghilangkan tebakan berdasarkan reaksi dan hanya menjaga semua pemain menempel pada tugas mereka, memaksa Butler untuk membuat tembakan yang sulit, setidaknya merupakan rencana yang bisa dipertahankan.

Baca Juga: Ja Morant Berulah Kembali! dan Menghadapi Suspensi NBA

Namun, mengolok-olok pemain Miami Heat tersebut ketika dia sedang melakukannya, itu adalah keputusan yang tidak bijaksana, bisa kita katakan begitu. Kita semua memahami bahwa pemain-pemain ini adalah pesaing dan ini adalah momen penting dalam pertandingan playoff nba. Tapi Butler sedang berada dalam performa terbaiknya. Mengadu dendam pada dia, seperti yang dilakukan oleh Grant Williams dengan 6 menit 25 detik tersisa pada kuarter keempat, bukan hanya mencari masalah. Itu memohon untuk masalah.

Saat itu terjadi, Williams, yang telah keluar dari rotasi Boston (ia tidak bermain satu menit pun dalam Game 1), baru saja mencetak tembakan tiga angka. Saat kembali ke parquet, dia mulai berbicara di telinga Butler. Lihatlah ekspresi wajah Butler.

“Dia mencetak tembakan besar. Mulai berbicara dengan saya. Saya suka itu. Saya sepenuhnya mendukung itu. Itu membuat saya lebih fokus. Itu mempertajam keinginan saya untuk menang. Dan itu membuat saya tersenyum. Iya,” kata Butler. “Ketika orang berbicara dengan saya, saya berpikir, ‘Oke, saya tahu saya pemain yang cukup baik, kalau kamu ingin berbicara dengan saya di antara semua orang yang bisa kamu ajak bicara?’ Tapi ini hanyalah persaingan. Saya menghormati (Williams) meski begitu. Dia merupakan bagian penting dari apa yang mereka coba lakukan. Dia bisa berpindah posisi. Dia bisa melepaskan tembakan. Saya hanya tidak tahu apakah saya adalah orang yang tepat untuk diajak bicara.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan