Siap Menggebrak Pasar Otomotif, City Car Mini 250cc Dibanderol 20 Jutaan!

JABAR EKSPRES – City car telah menjadi fenomena yang sedang booming belakangan ini. Dengan harga yang terjangkau dan fitur-fitur menarik, mobil jenis ini telah menjadi sorotan banyak orang. Salah satu contoh yang menarik perhatian adalah Mobil City Car Mini 250cc.

Mobil City Car Mini 250cc dengan harga yang luar biasa terjangkau sedang menjadi tren saat ini dengan harga hanya 20 Juta Rupiah.

Keberadaan City Car Mini 250cc yang menarik membuat banyak orang menanti-nantikan fitur apa saja yang ditawarkannya serta Apa saja keunggulannya? Penasaran? Mari kita simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui lebih lanjut!

Baca artikel lainnya: Suzuki Vitara Brezza CNG, Pesona Baru di Dunia SUV!!

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai kehadiran mobil ini di Indonesia, banyak yang menyebutkan bahwa mobil ini akan segera dirilis. Kita tunggu saja. Salah satu yang paling dinantikan tentu saja adalah spesifikasinya, bukan?

Spesifikasi Mobil City Car Mini 250cc

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, city car ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Dengan panjang 2.830 mm, dan lebar 1.500 mm, serta tinggi 1.565 mm dan berat kosongnya 570 kg.

Bukan hanya itu mobil ini mengunakan baterai lithium-ion 72 volt 8,6 kWh, dan tenaga listrik 4,5 kW.

Nah itulah informasi beberapa spesifikasi menarik dari city car mini ini.

Harganya juga sangat terjangkau, hanya 20 Juta Rupiah saja. Wow, sangat murah, bukan? Menarik untuk dibandingkan dengan membeli mobil atau motor. Keputusan itu tergantung pada masing-masing individu dan kebutuhan mereka.

Kenggulan Mobil City Car Mini 250cc

Selain itu, Keunggulan dari mobil City Car Mini 250cc ini adalah desainnya. Jika dilihat dari segi desain, mobil ini memiliki tampilan yang minimalis dan unik yang pasti menarik perhatian.

Mobil ini menggunakan teknologi listrik sehingga tidak memerlukan bahan bakar bensin. Hanya dengan menggunakan tenaga listrik dari baterai lithium-ion 72 volt 8,6 kWh.

Kamu tidak perlu lagi menghabiskan waktu mengantri di SPBU. Cukup mengisi daya mobil ini saja. Waktu pengisian dayanya sekitar 8-10 jam dengan jarak tempuh mencapai 130 KM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan