Vivo V27 5G Layak di Beli di Akhir Mei 2023, Fitur Gak Main-Main!

JABAR EKSPRES – Simak nih HP keren namanya Vivo V27 5G! Harganya masih terjangkau di akhir Mei 2023 ini tapi fiturnya nggak main-main.

Kameranya emang jadi andalan utama, cocok banget buat kamu yang suka jadi konten kreator. Kualitas fotonya juara, deh! Meskipun dalam kondisi minim cahaya, hasil fotonya tetap tajam dan detail.

Banyak juga yang tertarik sama HP ini gara-gara spek kamera kelas atasnya. Terutama buat mereka yang suka fotografi, nih. Fitur-fitur canggihnya juga nggak kalah keren, kayak Night Portrait misalnya.

Vivo V27 5G ini kan HP terbaru keluaran bulan Maret 2023. Spesifikasi kameranya memang bikin tergoda, nih. Cocok banget buat kamu yang suka fotografi atau videografi, bro.

Harganya juga masih terjangkau, lho. Dibandingkan dengan spek kelas atas yang dimilikinya, Vivo V27 5G ini masih worth it banget, nggak cuma buat fotografi aja, tapi lainnya juga.

Baca Juga: Viral! Video Parodi ‘Jalan Mulus’ di Desa Puteran Kecamatan Cikalong Wetan, Netizen: Pak Hengkykurniawan Kapan Nengok Kesini!

Ponsel ini juga punya chipset tangguh, lho, dengan dukungan 5G. Ada Dimensity 7200, RAM 8GB, dan ROM 256GB, jadi lancar banget buat aktivitas sehari-hari.

Baterainya juga nggak main-main, tahan lama banget. Apalagi, ada fast charging yang tinggi, jadi nggak perlu khawatir kehabisan daya.

Pokoknya, Vivo V27 5G ini pilihan yang oke banget buat kamu yang butuh HP andalan buat fotografi atau aktivitas lainnya. Worth it dengan harga yang terjangkau, bro!

Nah, buat kamu yang lagi kepo sama harga terbaru Vivo V27 5G dan mau tau semua spesifikasinya, ini dia infonya!

Spesifikasi Dasar

Jadi, Vivo V27 5G punya RAM sebesar 8GB dan memori internal sebesar 256GB. Ponsel ini juga dibekali dengan chipset keren MediaTek Dimensity 7200 yang bikin performanya makin oke.

Baterainya pun gak main-main, kapasitasnya mencapai 4.600 mAh dan didukung fitur fast charging 66W supaya bisa ngecas dengan cepat banget.

Dalam hal warna, Vivo V27 5G tersedia dalam dua varian, yakni Noble Black dan Flowing Gold. Sistem operasinya menggunakan Android 13 dan antarmuka Funtouch OS 13.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan