Live Action The Powerpuff Girls Tidak Dilanjutkan? Kenapa Ya?

JABAREKSPRES – Seri live action The Powerpuff Girls tidak lagi dalam pengembangan di The CW, karena jaringan tersebut membatalkan beberapa proyek.

Setelah laporan dari TVLine mengenai gelombang pembatalan baru-baru ini, seorang juru bicara dari The CW mengkonfirmasi kepada IGN bahwa versi live action dari The Powerpuff Girls tidak akan dilanjutkan.

“Kami sudah mengembalikannya kepada studio,” kata Brad Schwartz, Presiden Entertainment The CW, kepada outlet tersebut setelah presentasi Upfront terbaru, “jadi mereka bebas untuk mengembangkan dan menjualnya di mana saja.”

Laporan muncul pada Agustus 2020 bahwa The CW sedang mengembangkan film versi live action dari The Powerpuff Girls yang tayang di Cartoon Network, dan acara tersebut mendapatkan pesanan pilot pada Februari 2021 dengan Chloe Bennet, Dove Cameron, dan Yana Perrault bergabung untuk memerankan saudara perempuan dengan kekuatan super.

Seri baru The Powerpuff Girls didasarkan pada seri animasi pahlawan super asli yang tayang dari 1998 hingga 2005, dan dijadwalkan mengikuti kisah Blossom, Bubbles, dan Buttercup yang menjadi “orang dewasa usia dua puluhan yang merasa kehilangan masa kecil mereka karena melawan kejahatan.”

BACA JUGA: Update Daftar Film Bioskop Terbaru Mei 2023, Ada Film Horror!

Namun, proyek ini mengalami beberapa kendala di sepanjang jalan. The CW memutuskan untuk mengembangkan ulang dan memotret ulang pilot setelah pilot asli dikatakan “kurang berhasil.”

Seri ini menghadapi masalah lebih lanjut pada Agustus 2021 ketika Bennet, yang memerankan Blossom, keluar dari proyek tersebut.

Dilaporkan oleh Nerdist, alasan di balik penghentian syuting serial Powerpuff Girls adalah karena Bennet sedang terlibat dalam proyek lain.

Penundaan jadwal dan proses syuting tersebut disebabkan oleh adanya revisi naskah dan dampak dari pandemi. Bagi Bennet, jadwal syuting dari kedua proyek tersebut akan bertabrakan.

Menyikapi berita ini, pihak studio awalnya mencoba mencari pengganti pada akhir tahun 2021, tetapi tidak ada perkembangan yang signifikan.

BACA JUGA: Film Live Action The Little Mermaid akan Tayang 26 Mei 2023!

Akhirnya, berita tersebut mengumumkan bahwa proses syuting dan produksi serial ini secara resmi dihentikan sepenuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan