Lirik Lagu Christmas Kids by ROAR, Artinya serta Maknanya

JABAR EKSPRES- Berikut ini lirik lagu Christmas Kids by ROAR beserta terjemahan bahasa Indonesia dan makna yang terkandung dalam lagunya.

Menurut laman songtell.com, lagu “Christmas Kids” oleh ROAR mengisahkan tentang hubungan yang toxic dan tidak sehat antara dua individu bernama Ronnette dan Phil.

Di bagian awal lirik, Phil mengungkapkan cintanya yang kuat dan kebutuhannya agar Ronnette tetap bersamanya. Dia mengatakan bahwa anak-anak Natal (mungkin mengacu pada kenangan atau pengalaman mereka bersama) adalah hadiah, dan cinta adalah tempat di mana mereka semua dapat hidup bersama.

Namun, di bagian refrén dan bait kedua, jelas terlihat bahwa hubungan ini memiliki masalah yang serius. Phil mengancam akan menemukan Ronnette jika dia mencoba meninggalkannya, dan pada akhirnya Ronnette memutuskan untuk pergi meskipun telah diingatkan oleh Phil.

Pada akhirnya, Phil merasa terjebak dan putus asa, mengaku bahwa dia akan minum sampai mati di penjara. Situasi ini menunjukkan bahwa musim Natal mungkin menjadi waktu yang reflektif dan introspektif bagi seseorang terhadap hubungan dan pilihan hidup mereka, yang menyebabkan pengalaman negatif antara Ronnette dan Phil.

Lirik lagu tersebut mencerminkan perasaan putus asa dan terjebak, seolah-olah karakter-karakter tersebut mencoba melarikan diri dari masa lalu mereka dan memulai hidup yang baru.

Secara keseluruhan, lagu ini menyampaikan kerinduan akan kebebasan dan keinginan untuk melarikan diri dari lingkungan yang membuat tercekik, serta menekankan pentingnya mengendalikan kehidupan dan membuat perubahan positif.

Berikut Lirik Lagu Christmas Kids -ROAR Kids dan Terjemahannya

Ronnette, my dear, don’t ever disappear

Do what you want as long as you stay here

I need you now, I love you so much, more than you could know

The Christmas kids were nothing but a gift

And love is a tower where all of us can live

Ronnette, sayangku, jangan pernah menghilang

Lakukan apa yang Anda inginkan selama Anda tinggal di sini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan