Viral, Main Game ini Bisa Jadi Jutawan dalam Sebulan, Langsung Cair Jadi Saldo Dana

JABAREKSPRES – Para gamer sedang dihebohkan dengan kemunculan game yang bisa bikin pemainnya jadi jutawan dalam waktu singkat. Bahkan uang bisa langsung dikirim menjadi saldo DANA di rekening eWallet kamu sang jutawan baru.

Bukan hanya isapan jempol, kabar viral itupun kini sedang banyak dicoba para gamer untuk membuktikannya.

Pasalnya sudah banyak gamer lain yang menjadi jutawan karena berhasil melakukan penarikan uang dalam jumlah besar ke saldo dana hanya karena mendapatkan hasil dari bermain game ini.

Karenanya banyak juga yang akhirnya ingin mengikuti jejak tersebut, yakni menjadi jutawan hanya dengan bermain game.

Pasalnya sudah banyak yang merasa tertipu karena banyaknya janji dari aplikasi game yang menyebutkan bisa memberikan banyak uang dengan menjalankan misi di apliaksi game.

Buktinya, tidak banyak game yang benar-benar memberikan bonus besar, kalaupun ingin mendapat uang dalam nominal besar harus melalui banyak misi yang memakan waktu lama, bahkan penarikan juga dibatasi dengan minimal pencairan.

Sementara dalam game ini, bisa kalian manfaatkan misi didalamnya untuk mengumpulkan poin dan bonus hingga memiliki diamond lock, yang bisa kalian perjual belikan dengan harga mahal.

Dengan begitu kalian bisa membuktikan sendiri saldo dana kalian akan bertambah sedikit demi sedikit setiap hari hingga berjumlah jutaan. Dan impian kalian menjadi jutawan saldo dana akan tercapai.

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan di game ini untuk menghasilkan banyak uang, namun salah satu cara yang paling viral adalah dengan sistem trade, yakni dengan menjual item dalam game tersebut kepada pemain lain.

Game bernama Growtopia ini memiliki cara kerja yang sebenarnya simpel, namun bagi kamu yang belum pernah melakukannya mungkin akan terlihat sedikit ribet.

Kamu yang sudah memiliki banyak item dari hasil bermain game, bisa menjualnya kepada pemain lain dengan cara ditawarkan ke media sosial atau komunitas pecinta game yang sama.

Atau juga bisa melalui marketplace seperti tokopeda, shopee atau marketplace khusus game Itemku.

Setelah mendapatkan harga yang disepakati, maka transaksi bisa langsung dilakukan, dan pembayaran bisa masuk menjadi saldo dana ke akunmu. Transaksi ini tidak terbatas, bisa dilakukan berkali-kali dalam sehari, sehingga dalam sebulan kamu bisa menjadi jutawan saldo dana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan