Rekomendasi Bakso Keju Paling Lumer di Bandung, Wisata Kuliner yang Tak Boleh Dilewatkan Weekend ini

JABAR EKSPRES – Aneka kuliner unik bisa kamu temukan di Kota Kembang Bandung. Ada rekomendasi bakso keju sedap yang lumer di Bandung. Salah satu lokasi wisata kuliner yang bisa kamu kunjungi weekend ini.

Bandung kini mnejadi wisata kuliner terlengkap di Indonesia yang selalu memiliki lokasi baru, agar kamu bisa hunting makanan unik yang menggugah selera.

Penikmat bakso tentu sudah tidak asing dengan berbagai isian bakso yang beraneka ragam.
Mulai dari isian daging cincang, urat, telor, sambal mercon, ayam cincang, hingga keju.

Meski sudah bukan hal baru ada bakso isi keju di Bandung, namun bagi wisatawan luar daerah yang belum pernah mencicipinya pasti akan penasaran bagaiman rasanya dan dimana untuk mendapatkannya.

Ada lima rekomendasi lokasi warung bakso yang menjual baso isi keju di Bandung. Tentu saja sebenarnya ada banyak penjual bakso isi keju yang ada di Bandung, namun dari kesemua itu, ada lima bakso yang paling enak.

Kamu bisa mendapatkan rekomendasi bakso keju enak di Bandung di bawah ini.

1. Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan menjadi yang pertama direkomendasikan. Hal ini karena yang pertama mempopulerkan bakso isi keju mozarela di Bandung adalah Baso Boedjangan.

Warung baso yang satu ini sudah memiliki puluhan cabang yang tersebar di seantero tanah air. Termasuk di Bandung, sudah ada beberapa cabang yang dibuka, dan juga ada di setiap di mal-mal besar di Bandung.

Menu yang ditawarkan juga cukup banyak, bukan hanya bakso keju, namun juga ada bakso pentol, bakso urat, bakso pedas, bakso beef cincang, bakso mozarella, hingga bakso keju. Untuk harga baksonya berkisar antara Rp3 ribuan hingga Rp18 ribuan.

Lokasi toko utamanya di Bandung ada di Jalan Dipati Ukur Nomor 1, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kamu bisa mengunjunginya mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

2. Bakso Arief

Rekomendasi berikutnya adalah bakso Arif, Bakso yang satu ini sudah sangat dikenal dikalangan pecinta bakso di Bandung.

Ini Karena rasanya yang sedap membuat pelanggannya selalu datang kembali untuk mencarinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan