Intip Fashion yang sedang Trend di Tahun 2023, Patut di Coba!

JABAR EKSPRES – Industri fashion senantiasa berubah dan menghadirkan tren baru setiap tahunnya. Tahun 2023 tak terkecuali, dengan gaya-gaya pakaian yang inovatif dan menarik membanjiri panggung mode. Maka, fashion trend 2023 sedikit berbeda dengan tahun lalu.

Dalam artikel ini, akan mengulas kembali beberapa macam fashion yang sedang menjadi tren di tahun 2023

BACA JUGA : Cara Membuat Masker Bibir Dari Bahan Alami, Ini Dia Tipsnya!

BACA JUGA: Mau Wangi Parfum Awet? Ini Rahasianya!

  1. Pola Berani dan Warna Cerah

Tahun 2023 menjadi waktu bagi para penggemar mode untuk tampil dengan pola yang berani dan warna cerah.

Pola geometris yang mencolok seperti garis-garis dan kotak-kotak besar menjadi populer.

Selain itu, warna-warna cerah seperti merah marak, kuning lemon, dan hijau neon membangkitkan semangat dan kegembiraan dalam dunia fashion.

  1. Pakaian Oversize

Gaya pakaian yang longgar dan nyaman terus menjadi tren pada tahun 2023. Pakaian oversize, seperti oversized blazer, sweater, dan celana panjang, menjadi pilihan yang populer. Mereka memberikan tampilan yang kasual dan santai, sambil tetap terlihat stylish.

  1. Pakaian Sporty

Dengan Sentuhan Elegan Paduan antara gaya sporty dan elemen-elemen elegan terus mengambil peran utama dalam mode tahun ini. Misalnya, pakaian olahraga seperti celana jogger dan kaus kaki tinggi dipadukan dengan blazer atau sepatu hak tinggi, menciptakan kombinasi yang menarik antara kesan santai dan anggun.

  1. Detail Pita dan Aksen Drapery

Detail pita dan aksen drapery menjadi sorotan pada tahun 2023. Pita lebar diaplikasikan pada pakaian seperti blus, rok, dan gaun, memberikan sentuhan feminin dan elegan. Sementara itu, aksen drapery pada pakaian memberikan dimensi dan tampilan yang artistik.

  1. Tekstur yang Beragam

Tren tekstur dalam fashion tahun ini mencakup berbagai macam material. Mulai dari kain rajut dan wol tebal hingga sutra dan satin yang lembut, semua memberikan dimensi baru pada pakaian. Dengan menggabungkan berbagai tekstur ini, pakaian menjadi lebih menarik dan unik.

  1. Eco-Fashion

Kesadaran akan lingkungan semakin mempengaruhi dunia fashion. Pada tahun 2023, eco-fashion atau pakaian ramah lingkungan semakin populer. Bahan-bahan organik, daur ulang, dan produksi yang bertanggung jawab semakin menjadi perhatian bagi para desainer dan konsumen. Hal ini mencerminkan perubahan menuju mode yang lebih berkelanjutan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan