Sinopsis Film Room: Kisah Survival Ibu dan Anak yang Terperangkap di Ruangan

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Room yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 19 Mei 2023.

Room merupakan film hasil garapan sutradara Lenny Abrahamson, serta ditulis oleh Emma Donoghue yang dirilis pada tahun 2015.

Film Room dibintangi oleh aktor kenamaan Brie Larson, Jacob Tremblay, Sean Bridgers, Wendy Crewson, Matt Gordon, Amanda Brugel, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film Room menceritakan tentang perjuangan seorang ibu dan anak yang terperangkap dalam sebuah ruangan selama bertahun-tahun, dan bagaimana mereka berusaha melarikan diri dan memulai hidup baru.

Sinopsis Film Room

Room mengambil latar di sebuah ruangan kecil yang menjadi tempat tinggal bagi Joy Newsome (Brie Larson) dan anak laki-lakinya yang berusia lima tahun, Jack (Jacob Tremblay).

Ruangan tersebut adalah tempat yang ajaib bagi Jack, tempat di mana dia dilahirkan dan di mana seluruh dunianya berada.

Namun, bagi Joy, ruangan itu adalah penjara yang mengerikan, tempat dia ditawan oleh seorang pria bernama Old Nick (Sean Bridgers).

Joy berjuang untuk melindungi Jack dari kenyataan mengerikan bahwa mereka sebenarnya terperangkap dalam sebuah ruangan kecil yang terletak di sebuah gudang.

Dia mencoba menciptakan dunia yang sebaik mungkin bagi Jack di dalam ruangan tersebut, memberikan pendidikan, hiburan, dan kasih sayang yang dia mampu berikan.

Namun, semangat bertahan Joy dan Jack dipicu ketika Joy merencanakan rencana pelarian yang berbahaya.

Dia meyakinkan Jack bahwa dunia di luar ruangan itu nyata dan lebih besar daripada yang bisa mereka bayangkan.

Mereka harus menemukan cara untuk mengelabui Old Nick dan mencari bantuan dari orang luar agar bisa terbebas dari penjara mereka.

Setelah berhasil melarikan diri, Joy dan Jack harus menghadapi tantangan baru dalam menyesuaikan diri dengan dunia yang sebenarnya.

Bagi Jack, ini adalah pengalaman yang luar biasa karena dia belum pernah melihat dunia di luar ruangan tersebut sebelumnya.

Dia harus belajar bagaimana berinteraksi dengan orang lain, menyesuaikan diri dengan kehidupan di luar ruangan, dan menghadapi trauma yang dia alami selama penahanan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan