Sinopsis Film Mile 22: Pertarungan Iko Uwais dan Mark Wahlberg

JABAR EKSPRES – Berikut ini sinopsis film Mile 22 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 19 Mei 2022.

Mile 22 merupakan film besutan sutradara Peter Berg, serta ditulis oleh Graham Roland dan Lea Carpenter pada tahun 2018.

Film Mile 22 dibintangi oleh aktor kenamaan Mark Wahlberg, Lauren Cohan, Iko Uwais, John Malkovich, Natasha Goubskaya, Billy Smith, serta aktor kenamaan lainnya.

Mile 22 menampilkan aksi yang intens dan adrenalin yang tinggi. Para pemain termasuk Mark Wahlberg dan Iko Uwais memberikan penampilan yang kuat dan meyakinkan dalam membawa karakter masing-masing.

Dengan alur cerita yang penuh dengan polt twist dan ketegangan yang terus meningkat, film Mile 22 merupakan film yang cocok bagi para penggemar aksi dan thriller.

Sinopsis Film Mile 22

Sinopsis film Mile 22 mengambil tempat di sebuah agensi rahasia Amerika Serikat yang dikenal sebagai Overwatch.

Dipimpin oleh James Silva (Mark Wahlberg), tim Overwatch adalah unit operasi khusus yang bertugas menangani misi-misi berbahaya yang melibatkan intelijen dan pengintaian.

Ceritanya berpusat pada seorang informan bernama Li Noor (Iko Uwais) yang memiliki informasi vital tentang serangan teroris yang sedang direncanakan.

Informasi tersebut disimpan dalam bentuk kode rahasia yang hanya bisa diakses oleh Li Noor sendiri.

Overwatch diberikan tugas untuk melindungi Li Noor dan mengawalnya ke sebuah pesawat yang akan membawanya keluar dari negara itu.

Namun, perjalanan mereka menuju pesawat tidak akan mudah. Jarak antara markas Overwatch dengan pesawat hanyalah 22 mil, tetapi di sepanjang perjalanan tersebut terdapat berbagai ancaman yang mengintai mereka.

Mereka harus berhadapan dengan musuh-musuh yang kuat dan kejam yang berusaha menghentikan mereka agar informasi yang dimiliki Li Noor tidak sampai ke tangan pihak yang salah.

Selama perjalanan yang penuh aksi dan adrenalin ini, James Silva dan tim Overwatch harus melalui berbagai rintangan, termasuk serangan para penjahat, kejar-kejaran mobil yang gila-gilaan, dan pengkhianatan yang tak terduga.

Mereka harus menggunakan keahlian tempur dan taktik cerdas mereka untuk bertahan hidup dan menjalankan misi mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan