Apakah Acier Silva Black Clover Sangat Kuat? Ini Penjelasannya

JABAR EKSPRES- Spoiler dan raw scan untuk bab terbaru penulis dan ilustrator Black Clover Yuki Tabata bocor minggu ini, menandai kembalinya seri Black Clover.

Yang lebih menarik adalah bahwa isu tersebut melanjutkan fokusnya pada pertarungan melawan Lucius di Kerajaan Semanggi, mengubah perspektif dari pertempuran Mereoleona ke keluarga Silva.

Demikian pula, penggemar Manga dan Anime Black Clover diingatkan tentang fakta bahwa Acier Silva, mendiang ibu pemimpin keluarga Silva, dihidupkan kembali oleh Lucius untuk pertempuran dan berubah menjadi Paladin.

Secara kebetulan, atau mungkin tidak secara kebetulan, Acier mendapati dirinya berdiri di hadapan keempat anaknya saat pertempuran dimulai, memarahi beberapa dari mereka karena menjadi sangat lemah.

Fokus pada kekuatan anak-anaknya ini masuk akal mengingat masa lalunya sebagai Ksatria Sihir yang dihormati yang bahkan melatih dan mendapatkan rasa hormat dari Mereoleona Vermillion. Namun, beberapa penggemar Black Clover tampaknya telah melupakan siapa Acier dan warisan yang ditinggalkannya setelah kematiannya yang tragis.

Meskipun tidak hidup di titik mana pun dalam cerita Black Clover , Acier Silva masih menjadi salah satu karakter paling terkenal dan dihormati di seluruh seri.

Acier adalah seorang wanita bangsawan House Silva dan mantan kapten regu Silver Eagle Magic Knights. Namun, dia meninggal tak lama setelah melahirkan putri bungsunya, Noelle, karena kutukan dari iblis Megicula.

Sebelum menjadi seorang ibu, Acier dianggap sebagai salah satu Ksatria Sihir terkuat yang ditawarkan Kerajaan Semanggi. Dia begitu kuat sehingga saat melatih Mereoleona, dia tidak pernah kalah dari anak didiknya meskipun kekuatannya sangat besar dan tipenya tidak menguntungkan karena Sihir Api.

Tak lama setelah kelahiran Noelle, Acier dicari oleh salah satu penjahat paling terkenal di Black Clover , Vanica Zogratis. Selama pertarungan, Vanica mengancam Nozel dan Noelle, mendorong naluri pelindung Acier untuk memperkuat sihirnya hingga melukai Vanica secara mematikan. Ini mendorong Megicula, yang menggunakan Vanica sebagai inang, untuk mengutuk Acier.

Kutukan ini sangat melemahkan Acier dan membuatnya terbaring di tempat tidur, akhirnya menyebabkan kematiannya satu tahun kemudian. Kematian Noelle dikatakan sebagai penyebab kutukan yang membuat Nozel tidak mengatakan kebenaran tentang Megicula yang membunuh Acier.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan