Terkuak!! Hubungan Taehyung BTS dan Jennie BLACKPINK, Ini Kata Agensi…

JABAR EKSPRES – Video yang sedang viral di media sosial menunjukkan momen romantis antara Taehyung, juga di kenal sebagai V dari BTS, dan Jennie dari BLACKPINK yang sedang berjalan bergandengan tangan di jalanan Paris, Prancis.

Kehadiran mereka di Kota Cinta tersebut memicu spekulasi dan gosip tentang hubungan asmara di antara keduanya. Tak ayal, para penggemar ARMY dan Blink langsung menjadi bersemangat.

Video ini di bagikan oleh seorang fotografer bernama Amar Taoualit. Yang berada di Paris saat itu, dan segera menyebabkan kehebohan di dunia maya. Dalam rekaman tersebut, Taehyung BTS terlihat tampan dengan jaket merah dan jeans, sedangkan Jennie BLACKPINK terlihat anggun dengan sweater putih dan topi bucket senada.

Netizen langsung berspekulasi, mengungkapkan kegembiraan mereka dengan berkicau, “Lihatlah! Taehyung dan Jennie sedang berjalan bergandengan tangan di Kota Cinta Paris. Ini pasti mereka! Mereka sangat saling mencintai. TAENNIE telah menguasai hati kita!”

Awalnya, agensi yang menaungi Jennie dan Taehyung enggan memberikan tanggapan terkait spekulasi ini setelah video tersebut menjadi viral. Namun, setelah seorang reporter mencoba menghubungi mereka untuk klarifikasi. Akhirnya HYBE dan YG Entertainment, agensi BTS dan BLACKPINK, memberikan pernyataan resmi terkait rumor hubungan asmara mereka.

Dalam pernyataan yang di berikan kepada Koreaboo, kedua agensi ini menyatakan, “Kami tidak memiliki informasi mengenai kehidupan pribadi para artis kami.”

Namun, tidak bisa di pungkiri bahwa spekulasi tentang hubungan romantis antara Taehyung dan Jennie sudah muncul sejak Mei 2022. Semuanya di mulai dari sebuah foto yang beredar luas di internet yang di duga memperlihatkan keduanya berada di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Foto tersebut menunjukkan Taehyung BTS yang tampak fokus mengemudikan mobil, sementara Jennie BLACKPINK duduk di sampingnya sebagai penumpang. Munculnya foto ini memicu berbagai spekulasi di antara netizen Korea. Terlebih karena saat itu Jennie baru saja dikabarkan putus dari hubungannya dengan G-Dragon.

Hubungan Taehyung BTS dan Jennie BLACKPINK memang telah menjadi sorotan sejak awal. Keduanya adalah dua idola K-pop yang penuh talenta dan pesona, dan tak heran bahwa penggemar mereka sangat antusias dengan kemungkinan adanya ikatan kasih di antara mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan