Terkuak!! Raffi Ahmad Mengungkap Gege Elisa Selingkuhan Desta, Benarkah?

JABAR EKSPRES – Terkuaknya nama selebgram Gege Elisa sebagai selingkuhan Desta menjadi sorotan publik. Ternyata, Raffi Ahmad lah yang membocorkan kedekatan Gege Elisa dengan presenter Tonight Show tersebut.

Seperti yang di ketahui, Desta telah menggemparkan publik dengan mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizky.

Bahkan, gugatan cerai ini telah diajukan oleh ayah tiga anak itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan tersebut terdaftar dalam e-court pada tanggal 11 Mei 2023 dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Meskipun belum di ketahui dengan pasti penyebab perceraian Desta, kabar terbaru mengindikasikan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Natasha Rizky.

Selebriti Gege Elisa di kaitkan dengan perempuan selingkuhan Desta, terutama setelah mereka terlihat bersama beberapa kali.

Informasi ini terungkap melalui Instagram Story Raffi Ahmad yang memperlihatkan mereka berlatih tenis.

Unggahan tersebut di unggah ulang oleh akun @lambe__danu pada Kamis, 18 Mei 2023.

“Wow, sama Gege. Sepertinya pasangan (tenis) saya dan Gege, cari saja,” ujar Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Desta dan Gege pun menyetujui permintaan Raffi Ahmad. Selanjutnya, Desta meminta Nagita Slavina sebagai rekannya dalam pertandingan tenis.

Desta yang berdiri berdampingan dengan Gege pada saat itu, menyetujui permintaan Raffi Ahmad dengan mengatakan, “Oke, saya dan Gigi. Raffi-Gege, saya-Gigi.” Dalam video lainnya, Raffi memperlihatkan kemampuan bermain tenis Gege Elisa sambil memberikan pujian.

“Gokil, berapa lama Ge?” tanyanya. “Dua tahun,” jawab Gege. Desta pun tak kalah terkesan dengan permainan tenis Gege Elisa.

“Jago,” kata Desta.

Kabar Gege Elisa sebagai selingkuhan Desta semakin di perkuat dengan beredar video yang di duga menunjukkan presenter tersebut merangkul seorang perempuan.

Meskipun wajahnya tidak terlihat dengan jelas, netizen mengaitkannya dengan hoodie hijau dan sepatu yang serupa dengan yang di pakai Desta di acara Tonight Show. Dan sebuah tas yang di miliki oleh gege.

Selain itu, perempuan yang terlihat dalam video yang di bagikan oleh akun TikTok @thanthanss di duga merupakan selebgram Gege Elisa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan