Bapak-bapak Bikin Ngakak! Intip Sinopsis dan Tanggal Tayang Series Suami Suami Masa Kini 2

JABAR EKSPRES – Series teranyar besutan vidio.com berjudul Suami Suami Masa Kini 2 segera tayang.

Menyapa penikmat drama di Tanah Air, Suami Suami Masa Kini 2 akan tayang pada 20 Mei 2023. Trailer series ini pun sudah dirilis melalui laman Instagram resmi Vidio Original belum lama ini.

Baca Juga: Duh, 125 Ribu Kendaraan di Cimahi Nunggak Pajak

“YOUR FAVORITE GENK SUAMI IS BACK!! Salam gembira Geng empat bapak-bapak favorit kita berulah lagi! Masalah hidup mereka bakal dipecahkan bersama-sama ala bapack-bapack yang bikin ngakak! Ada Yuda yang lagi mengurus perceraian dengan istrinya, Raka yang tertekan dengan tingginya libido istri, Tobi si bujang yang selalu bermasalah di percintaan, dan Ical yang istrinya jadi posesif karena puasa sosmed! Suami-Suami Masa Kini 2, mulai 20 Mei, tiap Sabtu, nonton di Vidio!,” tulisnya melengkapi unggahan.

Suami Suami Masa Kini 2 tersebut dibintangi sederet aktris dan aktor ternama, , Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, Tanta Ginting, dan Marcell Darwin telah siap menghidupkan kembali karakter para suami-suami; Yuda, Tobi, Ical, dan Raka.

Tak ketinggalan, hadir juga para istri yang selalu bikin repot para suami-suami; Aulia Sarah sebagai Rumi (istri Yuda), Karina Suwandi sebagai Tania (istri Raka), dan Steffi Zamora sebagai Indri (istri Ical).

Satu lagi, karakter favorit warganet yang selalu namaste dan “Salam Gembira”, Dwi Sasono sebagai Bima, yang kelakuan-nya selalu buat para suami-suami resah dan gelisah.

Sebelumnya, season pertama dari series ini sukses mengocok perut 3.5 juta orang Indonesia, dan telah ditonton lebih dari 13 juta kali sejak awal masa penayangan-nya.

Ditambah lagi karena ulah Bima (Dwi Sasono), Sang Master Yoga sekaligus “Pebinor” (perebut bini orang), yang buat para penonton jadi semakin “kegelian”.

Suami Suami Masa Kini 2 akan mengangkat kisah problematika yang dihadapi para suami akan lebih aneh dan tidak masuk akal!

Walau sudah bercerai dengan Rumi, Yuda tetap tidak bisa jauh-jauh dari Rumi, karena Rumi yang lagi hamil anak Bima, selalu ngidam pijatan kepala dari Yuda.

Ical pusing menghadapi Indri yang tantrum terus karena harus puasa main media sosial. Sedangkan Tobi, si playboy kelas kakap, harus merasakan fenomena “Bucin” (budak cinta) untuk pertama kali di hidup-nya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan