Alasan Perceraian Desta dan Natasha Rizki Karena Orang Ketiga, Benarkah?

Jabarekspres.com- Banyak warganet tidak percaya bahwa alasan Deddy Mahendra atau Desta cerai dengan Natasha Rizki. karena orang ketiga, Hingga kini kabar tersebut masih menjadi tanda tanya.

Publik seperti dibuat kaget dengan kabar tersebut dan banyak spekulasi liar bertebaran di media sosial.

Padahal sebelumnya Desta dan Natasha Rizki terlihat cukup mesra bahkan pada beberapa Vlog YouTube mereka juga terlihat baik-baik saja.

Perceraian Desta dan Natasha Rizki benar-benar membuat publik tidak menyangka dan banyak netizen kaget dengan kabar tersebut.

Pengacara Desta Hendra Siregar menjelaskan mengapa kliennya tersebut menggugat cerai Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pernyataan dari pengacara Desta tersebut akhirnya menepis semua anggapan publik tentang adanya orang ketiga.

Lalu menepis anggapan juga bahwa perceraian antara Desta dan Natasha Rizki disebabkan oleh finansial.

Alasan Desta dan Natasha Rizki bercerai karena memang adanya visi yang tidak sejalan sehingga akhirnya bersepakat untuk bercerai.

Ketika bercerai juga Desta akan tetap memenuhi nafkah untuk Natasha Rizki. Namun, ternyata mereka memang sudah tidak tinggal satu atap selama setahun.

“Sudah gak (satu rumah), ya sekitar setahun lah,” ungkap Hendra K Siregar.

Ternyata bapak tiga anak tersebut sudah tidak bersama sang istri Natasha selama satu tahun lamanya.

Kadang anak-anak bersama Desta kadang juga bersama sang ibu Natasha Rizki, hingga akhirnya mereka bersepakat untuk bercerai.

“Anak- anak, kadang tinggal sama bapaknya,kadang- kadang tinggal sama mamanya,” ungkap Hendra.

Hendra K Siregar mengungkapkan perbedaan visi misi menjadi alasan Desta menggugat cerai istrinya, Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 11 Mei 2023 lalu.

“Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan. Ya sudah, akhrinya suami yang mengajukan perceraian ini. Intinya, ya cuma itu aja kok, ketidakadaan visi dan misi yang sama. Gak ada yang lain ,” jelas Hendra K Siregar.

Namun pengacara Desta tersebut juga menegaskan jika alasan Desta dan Natasha Rizki bercerai baik-baik.

“Memang ini semua berdasarkan kesepakatan. Dan kesepakatan ini, juga yang membuat Desta mengajukan. Jadi, secara baik- baik sih, sebenarnya,” pungkas Hendra.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan