Wajah Putih Glowing Tanpa Skin Care Mahal, Cukup Pakai Bahan ini

JABAR EKSPRES – Pingin punya wajah putih glowing seperti artis Korea, ternyata tanpa harus pakai skincare mahal. Ada tips ampuh dari dr Zaidul Akbar yang membongkar rahasia mendapatkan kulit putih dan glowing hanya dengan menggunakan bahan alami.

Kamu yang ingin memiliki kulit sehat putih alami bisa menggunakan bahan-bahan alami ini untuk mencobanya.

Keuntungan menggunakan bahan alami untuk mendapatkan wajah putih dan glowing, adalah lebih aman karena tidak ada kandungan bahan kimia yang berbahaya seperti dalam skincare abal-abal.

Bahkan untuk kamu yang kulitnya rusak karena penggunaan krim yang berbahaya juga bisa kembali mulus dan sehat dengan bahan alami ini.

Hal ini karena menurut dr. Zaidul Akbar selain pengaruh detok dari bahan alami tersebut, juga karena tubuh memiliki kelebihan untuk memperbaiki kondisinya sendiri secara otomatis.

“Tubuh kita bisa balik, reverse lagi asal asupannya benar,” kata dr Zaidul Akbar dalam kanal Youtube bisikan.com.

Dalam unggahan tersebut, dokter yang dikenal mahir dalam pengolahan obat herbal ini menyebut bahan-bahan alami tersebut ada dalam makanan yang sehat.

Makanan sehat yang dimaksud adalah makanan yang masih segar, alami dan tidak melalui proses yang panjang dalam pengolahannya.

“Semakin fresh, semakin baik, semakin alami makanannya maka semakin baik,” tambahnya dr Zaidul Akbar.

Kenapa banyak perempuan di Indonesia yang mengalami kulit kusam, flek hitam dan masalah kulit lainnya, karena menurut dr Zaidul Akbar, pola konsumsi saat ini sudah kurang sehat.

Pakar Herbal Jurus Sehat ala Rasulullah ini juga memberikan saran, bila ingin memiliki wajah yang putih berseri tampak segar dan glowing tanpa skincare , maka sebaiknya setiap pagi hari mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan.

Dan bukan mengonsumsi makanna berat apalagi yang mengandung minyak.

“Pagi-pagi tuh sering banget orang makan kayak makan siang, nasi goreng lah nasi uduk lah, baiknya buah gitukan,” pungkas dr Zaidul Akbar. ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan