10 Lokasi Beli Oleh-Oleh Khas Bandung Paling Lengkap dan Murah

JABAR EKSPRES – Berkunjung ke Kota Kembang Bandung tidak akan lengkap bila pulang tidak membawa oleh-oleh. Simak ulasan mengenai 10 lokasi beli oleh-oleh khas Bandung yang paling lengkap dan murah di artikel ini.

Oleh-oleh khas dari Bandung memang sangat beraneka macam jenisnya, mulai dari makanan, pakaian hingga pernak-pernik khas Sunda lain yang tidak akan kamu dapatkan dari Kota lain.

Oleh karenanya kamu harus jeli mencari lokasi yang tepat untuk membeli oleh-oleh khas Bandung, agar tidak salah datang ke lokasi yang tidak lengkap atau mematok harga tinggi, dan yang penting harus otentik.

Karena sekarang ini, ada produsen nakal yang menjual oleh-oleh khas Bandung berupa produk tiruan dengan nama yang dibuat mirip dengan produk asli yang sudah banyak dikenal publik.

Untuk itu, kamu perlu mendapatkan rekomendasi yang tepat saat akan berkunjung ke Bandung. Di laman ini akan diberikan 10 lokasi untuk beli oleh-oleh khas Bandung yang paling lengkap, murah dan otentik.

Ada lokasi untuk mencari oleh-oleh berupa makanan, fashion dan juga pernak-pernik lucu khas budaya sunda.

Berikut beberapa ulasan lengkapnya.

Belanja  makanan khas Bandung:

1. Kartika Sari

Siapa tak kenal Kartika Sari, Bagi kamu pecinta kuliner khas Bandung pasti sudah tidak asing dengan nama Kartika Sari.

Kartika Sari sangat dikenal oleh wisatawan karena memiliki banyak pilihan aneka kue, dari mulai kue basah, hingga kue kering dan makanan ringan lainnya.

Produk yang paling legendaris dan banyak dicari wisatawan adalah Bolen pisang, yang kini sudah memiliki banyak modifikasi aneka toping dan isian. Bukan hanya Bolen aneka makanan ringan seperti bagelen, sale pisang, dan aneka keripik renyah juga sangat cocok dijadikan oleh-oleh.

Kartika Sari disebut toko kue yang cukup legendaris karena sudah ada sejak tahun 1974.

Kartika Sari memiliki banyak Toko yang tersebar di Kota Bandung, namun pusatnya berada di Jalan A. H. Nasution No. 133 B, Bandung.

2. Brownies Amanda

Meski produk Brownies menjadi andalannya, namun dilokasi ini juga tersedia aneka macam makanan yang cocok dijadikan oleh-oleh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan