Update Mengenai One Punch Man Chapter 185

JABAR EKSPRES- Mangaka One Punch Man , Yusuke Murata, baru-baru ini mengunggah ke Twitter dan mengonfirmasi tanggal rilis untuk chapter yang akan datang. Sesuai pengumuman mangaka, One Punch Man chapter 185 akan dirilis pada 1 Juni 2023. Produksi chapter ini mengalami sedikit keterlambatan karena kesehatan mangaka.

Pembaruan kesehatan ini juga diberikan di Twitter, tetapi tampaknya Murata telah pulih kembali. Fans sangat senang mengetahui bahwa mangaka merasa lebih baik dan mengungkapkan kegembiraan mereka dalam membaca bab yang akan datang juga.

One Punch Man chapter 185 kemungkinan akan mengungkap hero-hero yang akan bergabung dengan Neo Heroes

Sesuai pengumuman di Twitter, One Punch Man chapter 185 akan dirilis pada 1 Juni 2023 pukul 12 pagi JST.

Bab terbaru akan tersedia di Tonari no Young Jump. Untuk manga versi bahasa Inggris, penggemar harus menunggu hingga diterjemahkan dan ditambahkan ke katalog Viz. Penggemar dapat memantau subreddit r/OnePunchMan jika mereka ingin mengetahui tentang beberapa spoiler yang biasanya dirilis sehari sebelum rilis bab tersebut.

Dalam tweetnya, sang mangaka mengatakan bahwa dia sedang tidak sehat namun kini telah pulih dan sedang mengerjakan naskah untuk chapter yang akan datang.

Rekap cepat bab 184

Bab 184 dimulai dengan Asosiasi Pahlawan mendekati Tatsumaki untuk iklan merekrut lebih banyak pahlawan. Organisasi merasa bahwa ini adalah langkah penting dalam memperkuat tenaga kerja setelah mengalami serangkaian peristiwa baru-baru ini.

Tatsumaki dengan enggan setuju untuk mengambil bagian dalam syuting. Dia menunjukkan sisi temperamennya yang biasa, yang diolah menggunakan AI, membuat Tatsumaki terlihat imut. Ini membuat marah pahlawan kelas-S.

Segera, adegan beralih ke pertemuan di mana para petinggi terlihat mengungkapkan kemarahan mereka atas Metal Knight.

Apa yang disebut Benteng Tak Tertembus dihancurkan sepenuhnya oleh Saitama dan Tatsumaki.

Sementara itu, Axel (Accel), pemimpin kelompok main hakim sendiri bernama Hunters, didekati oleh pramuka Asosiasi Pahlawan. Dia menolak tawarannya dan memberitahunya bahwa Neo Heroes akan menggantikan organisasi saat ini. Demikian pula, Raiden, yang merupakan pahlawan lain, juga memberi tahu pengintai tentang pemindahannya ke Pahlawan Neo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan