Update Mengenai One Punch Man Chapter 185

Bab ini diakhiri dengan Axel memberi tahu pengintai tentang banyak pahlawan kelas S yang berencana bergabung dengan Pahlawan Neo. Dia bahkan menyebutkan bahwa para donor mentransfer investasi mereka ke organisasi baru tersebut.

Di panel terakhir, terlihat Genos meragukan organisasi saat ini, dan mungkin juga membuat keputusan untuk bergabung dengan Neo Heroes.

Apa yang diharapkan dalam bab 185

Bab yang akan datang berpotensi mengungkap semua pahlawan yang akan bergabung dengan Pahlawan Neo. Selain itu, ada banyak aktivitas yang terjadi di belakang layar. Asosiasi Pahlawan berada dalam masalah besar, dan akan menarik untuk melihat bagaimana mereka mengatasi kekacauan ini. Mengingat Child Emperor mengungkap kebenaran di balik banyak penyembunyian, dia menyadari bahwa organisasi ini tidak dapat dipercaya.

Bab yang akan datang dapat mengungkapkan Child Emperor berpotensi bergabung dengan Neo Heroes. Demikian pula, bab 185 juga harus menjelaskan lebih lanjut tentang keputusan Genos. Ini adalah aspek penting dari manga karena secara besar-besaran dapat mengubah seluruh lintasan kariernya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan