Syarat Pengajuan Aplikasi pinjaman Online BCA, Langsung Cair Rp100 Juta Tanpa Jaminan!

JABAR EKSPRES – Aplikasi pinjaman online BCA langsung cair Rp100 juta dengan bunga 1 persen tanpa jaminan bisa didapatkan oleh debitur.

Seperti diketahui bahwa aplikasi pinjaman online BCA langsung cair Rp100 juta bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonominya.

Sementara itu, aplikasi pinjaman online BCA bisa langsung cair Rp100 juta dengan bunga 1 persen tanpa jaminan.

BACA JUGA: Bayar Via Aplikasi BCA! Begini Cara Beli Tiket Presale Konser Coldplay Jakarta 2023

Sebagai informasi, aplikasi pinjaman online BCA yang bisa cair Rp100 juta dengan bunga 1 persen tanpa jaminana adalah BCA Personal Loan Payroll.

Dikutip JabarEkspres.com dari situs resmi BCA pada Kamis, 18 Maret 2023, BCA Personal Loan Payroll merupakan produk pinjaman tanpa agunan dari Bank Central Asia (BCA) yang ditujukan khusus untuk para nasabahnya yang memilih BCA sebagai rekening payroll mereka.

Produk ini menawarkan berbagai fitur dan keunggulan yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan finansial nasabah, mulai dari pendidikan, kesehatan, pernikahan, liburan, renovasi, hingga kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

BACA JUGA: Syarat dan Ketentuan Pinjaman BCA Cair hingga Rp500 Juta, Tenor Panjang hingga 120 Bulan!

Adapun salah satu keunggulan dari BCA Personal Loan Payroll yakni memiliki plafon pinjaman yang mencapai hingga Rp100 juta.

Bukan hanya itu, debitur juga dapat menyesuaikan tenor pinjaman hingga 36 bulan, dengan pencairan pinjaman yang bisa Anda terima dalam waktu 14 hari.

Bahkan BCA menawarkan suku bunga yang beragam, tergantung pada jumlah dan lama pinjaman dan pinjaman yang ditawarkan yakni berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 100 juta.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK! Pinjaman BCA Cair Hingga Rp500 Juta dengan Tenor Panjang, Segera Ajukan Via Link Ini

Selain proses pengajuan pinjaman yang dinilai mudah, BCA Personal Loan Payroll tersebut juga memiliki tenor yang bisa dipilih mulai dari 15 hingga 24 bulan.

Jenis pinjaman ini juga menjadi pilihan banyak orang lantaran memiliki suku bunga yang dikenakan adalah 1,03 persen.

Serta untuk tenor mulai dari 27 hingga 36 bulan, suku bunganya adalah 1,07 persen.

Untuk pinjaman yang berkisar mulai dari Rp5 juta hingga Rp100 juta diketahui tanpa agunan atau jaminan, sehingga lebih memudahkan debitur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan