Luar Biasa! Akibat Animo Konser Coldplay Jakarta 2023, Sandiaga Uno: Reservasi Hotel di Sekitar Stadion GBK Sudah Lebih dari 90 Persen

JABAR EKSPRES – Konser Coldplay Jakarta 2023 menjadi perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Bahkan Sandiaga Uno juga menginformasikan kepada para penggemar band legendaris asal London, Inggris tersebut yang hendak nonton konser Coldplay Jakarta 2023 pada tanggal 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno atau GBK.

Menurut keterangan Sandiaga Uno, reservasi hotel di sekitar Stadion GBK kini dilaporkan sudah di atas 90 persen pada tanggal yang bertepatan dengan konser Coldplay Jakarta 2023 tersebut.

BACA JUGA: Jangan Sampe Kehabisan! Inilah Cara Link War Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023 Hari Ini 17 Mei 2023

“Untuk teman-teman, saya dapat mengabarkan reservasi hotel di sekitar area GBK sudah di atas 90 persen,” kata Sandiaga dalam The Weekly Brief with Sandi Uno yang digelar di Jakarta, Senin, 15 Mei 2023, dikutip JabarEkspres.com dari Antara.

Meskipun demikian, Sandiaga Uno juga mengatakan kepada para calon penonton konser band yang digawangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan tersebut agar dapat melakukan reservasi hotel di kawasan Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara yang dipastikan amsih tersedia.

Lantaran, katanya, masih memiliki ketersediaan kamar sekitar 40-50 persen di sekitar tanggal 15 November 2023 mendatang.

BACA JUGA: Konser Coldplay Jakarta 2023 Bakal Ditambah Sehari Lagi? Sandiaga Uno Konfirmasi Promotor: Siap Fasilitasi

Ia pun telah memberikan instruksi kepada para pengusaha hotel agar memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung konser Coldplay tersebut.

Sehingga, lanjut Sandiaga Uno, para pengunjung mendapatkan kenangan baik hotel dari sisi pelayanan.

Tidak hanya itu, Sandiaga Uno juga mengungkapkan bahwa pihaknya mendukung apabila Coldplay ingin menambah satu hari lagi untuk menggelar konser di Jakarta.

Bahkan Sandiaga Uno mengatakan bahwa pihaknya telah menyampaikan kepada pihak promotor siap untuk memfasilitasi jika berencana menambah satu hari lagi konser Coldplay di Jakarta.

“Tapi kami sangat mendukung, saya sudah sampaikan pada promotor, jika mereka menambah satu hari lagi maka kita akan membantu fasilitasi,” katanya, menegaskan.

Bukan hanya Sadiaga Uno, pihak Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) juga mengimbau agar para calon penonton konser Coldplay Jakarta 2023 agar segera melakukan reservasi hotel untuk menghindari hari H yang diprediksi pelayanannya akan sangat sibu. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan