Spoiler One Piece 1084, Hubungan IM-Sama dengan Ratu Lily Terungkap?

JABAR EKSPRES- Sambil menantikan rilis resmi One Piece chapter 1084 yang dijadwalkan pada 22 Mei 2023, para penggemar dapat menikmati terjemahan raw scan buatan penggemar. Terbitan ini akan menceritakan peristiwa Reverie melalui kilas balik Sabo.

Sebagian besar bab ini akan berfokus pada pertemuan Nefertari Cobra dengan Lima Sesepuh, Naga Langit dengan peringkat tertinggi yang tampaknya menguasai dunia One Piece . Pertemuan itu akan terganggu oleh kemunculan Im yang tiba-tiba, pemimpin sejati Pemerintah Dunia yang samar.

Yang cukup menarik, terbitan ini akan memperkenalkan pembaca pada Ratu Lily, nenek moyang Keluarga Nefertari. Karena Lily memainkan peran utama selama pembentukan Pemerintah Dunia, Im yang misterius tampaknya sangat mengenal pendahulu Cobra dan Vivi.

Hubungan mengejutkan antara Ratu Lily, Im-sama, dan Kehendak D. terungkap di One Piece chapter 1084

Saat chapter sebelumnya berakhir dengan Nefertari Cobra akan memulai audiensi pribadinya dengan Five Elders, One Piece 1084 memberi tahu pembaca tentang isi pertemuan ini. Cobra memperkenalkan permintaannya dengan mengingat dasar Pemerintah Dunia.

800 tahun sebelum dimulainya narasi One Piece saat ini, di akhir Abad Kekosongan, 20 kerajaan membentuk “Aliansi Kuno” dan akhirnya berhasil menggulingkan Kerajaan Kuno. Para penguasa dari 20 kerajaan tersebut kemudian mendirikan apa yang sekarang dikenal sebagai Pemerintah Dunia.

Secara internal, 20 Kerajaan dianggap bernilai sama. Dengan demikian, para raja menciptakan Tahta Kosong, dan masing-masing menempatkan senjata di sekitar kursi untuk melambangkan sumpah mereka untuk tidak pernah mencoba dan duduk di atasnya. Mereka juga melarang setiap penelitian selama Void Century dan Ancient Kingdom.

Raja-raja meninggalkan negara mereka dan pergi untuk tinggal di Tanah Suci Mary Geoise, yang kemudian dikenal sebagai “Naga Surgawi”. Namun, seperti yang diperhatikan Cobra, ada pengecualian. Meskipun menjadi bagian dari aliansi, raja Arabasta, Ratu Lily Nefertari, menolak menjadi Naga Langit .

Lily memutuskan untuk kembali ke Arabasta untuk melanjutkan pemerintahannya, tetapi dia tidak pernah berhasil sampai ke tanah airnya, dan negara itu akhirnya diperintah oleh adik laki-lakinya. Selain itu, menurut Cobra, di antara semua teks yang diketahui tentang periode setelah Abad Kekosongan, tidak ada penyebutan Lily.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan